Setelah pertemuan keempat anak SMP itu yang tidak lain adalah Yozaka, Amora, Zaliya dan Alletha. Mereka membuat grup baru yang berisikan mereka berempat. Yozaka senang akhirnya dia merasakan yang orang-orang rasakan saat memiliki circle. Dulu dia hanya memiliki Amora sebagai sahabat satu-satunya.
Manis-manis Cantiq
Amora wei minggu enaknya ngapain?
Yozaka tidur? Makan? Makan tidur?
Alletha nonton?
Zaliya bantu orang tua?
Amora ampun deh! Peka dikit dong.
Yozaka ngapa? Mau jalan?
Amora 😀😀😀 iya' kuy lah
Zaliya aku mau-mau aja tapi kemana?
Yozaka 2
Alletha aku ada tempat tapi nanti kalian engga suka
Yozaka dimana emang?
Amora 2'
Zaliya 3'
Alletha ladang jeruk oma aku. Kita piknik aja di sana
Amora wiwhh bukan engga suka itu. Suka bangat malahan pasti bakal seru!
Zaliya seru pasti aku mau bangat ke sana sekalian pengen makan jeruk oma kamu Alletha
Alletha hahaha nanti makan sepuasnya disana Zal dan untuk keperluan piknik tenang aja di sana ada vila oma kita tinggal bawa snack-snack aja.
Yozaka bunda baru buat moci rasa macha tadiiii nanti aku bawa sekalian dessert boks aku masi ada 4 boks
Zaliya cake buatan bunda juga masi ada sekalian deh aku bawa juga
Amora gue bawa diri aja ya
Yozaka huhhhh beban!
Read 3
Yozaka jahat! jahat! Jahat!
Read 3
***
Sampailah mereka di ladang jeruk milik oma Alletha. Angin sepoi-sepoi menerpa wajah mereka menerbangkan rambut yang tidak diikat. Membuat Amora memakan rambutnya sendiri.
"ewww tue!"
Amora berusaha menyingkirkan rambut yang masuk dalam mulutnya. Melihat hal itu sontak menyambut gelak tawa teman-temannya.
"Hahahhaha Amor lucu bangat kamu" ucap Zaliya.
" HAHAHHA...Edan sial amat hidup ya Amoraku" Yozaka sambil memukul-mukul pahanya sendiri.
"hahahhahahahahahaha" tawa Alletha menggelar bahkan kini Alletha sedang memegang perutnya karena sakit akibat tertawa.
"Sial" ucap Amora memandang mereka dengan malas.
"ayo-ayo kita bentang alasnya"
Mendengar ucapan Zaliya, mereka berempat mulai bergerak membentang alas untuk duduk. Posisi mereka kini berada di bawah salah satu pohon rindang. Ternyata ladang jeruk oma Alletha tidak terlalu banyak memiliki pohon jeruk. Hanya sekitar 10 baris dan 5 deret pohon jeruk.
Sisanya adalah lahan kosong. Sangat cocok di jadikan tempat piknik kerena lahannya yang kosong menjadikan tempat ini menjadi lebih indah, apalagi jika ingin melihat matahari terbenam.
Mereka baring di atas alas yang terbentang. Melihat langit yang terhalang oleh daun-daun pohon. Namun masih tampak langitnya.
"Enak bangat ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOZAKA [AND]
ChickLit"tolong kembalikan keadilan dalam hidupku" -Yozaka. *** Menjadi korban pemerkosaan oleh sahabat kakaknya membuat Yozaka mengambil tindakan nekat 'bunuh diri'. Namun apa jadinya jika Yozaka bahkan tidak bisa menghilang dari bayang-bayang keluarga...