Kejutan tak terduga | AND

1.1K 60 9
                                    

6286 kata

***

Sejak berkumpul nya mereka kembali setelah menyelesaikan masa study. Hari-hari berjalan seperti semestinya bahkan mereka rutin akan berkumpul dan menjenguk Makam yozaka tiap peringatan tanggal kematian nya. Di sela-sela kesibukan mereka bahkan masih sempat saling mengunjungi satu sama lain. Tidak ada lagi kesalahpahaman seperti yang terjadi pada Amora dan Zaliya pada masa lampau.

Kini mereka mulai berdamai dengan masa lalu. Mereka harus terus melangkah ke depan meskipun sesekali menoleh ke belakang.

Mereka kini hidup dengan kisah baru. 5 tahun telah berlalu begitu cepat sejak mereka menginjakkan kaki di Indonesia lagi. Bahkan dalam tempo lima tahun itu satu persatu dari mereka mulai menjalankan pernikahan.

Di tahun pertama ada Aaron yang begitu terburu-buru menikahi Alletha dan sekarang mereka telah di karuniai anak yang tampan dan manis— Sergio Fan Martital namanya, kini berumur 4 tahun.

Kemudian tak lama setelah Aaron dan Alletha, Silas dan Gracie akhirnya menggelarkan pernikahan yang meriah. Kini mereka juga telah mempunyai buah hati yang cantik dan manis Shanom Jeandraxell— kini masih berumur 2 tahun.

Aneh nya mengapa orang-orang dalam satu tongkrongan ini malah menjalin hubungannya yang serius.

Lagi-lagi pernikahan kemudian disusul oleh Zaliya dan Lucas yang menikah di tahun ke tiga. Kini mereka telah mempunyai putri yang tidak kalah cantik seperti Zaliya. Benar-benar cantik, gen luar biasa campur Zaliya dan Lucas menurun di wajah Putri mereka Qiara lubery Deor yang berusia 1 tahun.

Ryshand juga telah menemui belahan jiwanya di Australia. Saat ia menjadi salah satu relawan di sana dia bertemu dengan Seline Model papan atas yang sedang menjadi relawan juga di sana sebab mengikuti organisasi Unicef. Ryshand langsung jatuh cinta dan terus mengejar Seline. Moto ryshand —kejar, kejar, kejar, kejar, dapat, hantam lubangnya.

NO!

ryshand masih waras kok. Meskipun mendapatkan tolakan berkali-kali dari Seline akhirnya ryshand menang juga. Dia berhasil mendapatkan Seline setelah itu dia menelpon temannya satu persatu dan memamerkan Seline telah menjadi miliknya. Padahal sebelumnya ryshand selalu mengganggu mereka sebab selalu galau akibat tolakan Seline. Namun kini usahanya membuahkan hasil dia bahkan telah menikahi Seline tak lama setelah Zaliya dan Lucas.

Pasangan tak terduga ialah Amora dan Kalix. Amora itu setengah mati membenci Kalix sebab selalu saja tiap Minggu kasus Kalix yang ia bereskan. Kalix selalu membuat Amora naik darah dengan kelakuannya. Hingga Kalix si pemilik club' terkenal itu tiba-tiba berhenti berbuat onar. Akan tetapi bagi Amora itu adalah kesialan baginya, Kalix memang berhentilah membuat onar tapi kini dia mencari gara-gara dengan Amora. Entah sebab apa lelaki itu justru mengejar Amora saat di sudutkan oleh orang tuanya saat dia tidak memiliki kekasih. Bahkan orang tuanya berniat menjodohkan Kalix sebab itulah dari pada menikah tidak jelas dengan orang yang tidak Kalix kenal lebih baik dia menjalin hubungan dengan Amora meskipun harus mendapatkan Makian dan Amukan setiap hari. Kalix rela kok, demi Amora. Tapi lama kelamaan Kalix justru malah terpesona dengan Amora entah pelet apa yang di pakai Amora hingga Kalix manjadi budak cintanya.

Bahkan setelah menikah Kalix terkenal suami takut istri, pernah sekali Kalix di usir dari rumah akibat terlalu jail pada Amora dan berakhir di usir. Alhasil dia numpang di rumah Silas yang menjadi tetangga nya. Ternyata itu di sebabkan oleh efek hormon kehamilan, semenjak hamil Amora berkali-kali menjadi lebih galak hingga membuat Kalix kalang kabut menghadapi sikap Amora. Meskipun lelah namun Kalix tetap sangat menyayangi Amora dan untungnya menginjak usia kehamilan 8 bulan Amora mulai kembali normal tidak seganas saat awal-awal kehamilan nya.

YOZAKA [AND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang