Bab 39

4 0 0
                                    

-Acha-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-Acha-

"Oke semuanya, di mohon untuk tidak saling dorong satu sama lain, karena di jamin semuanya pasti dapat, insyaallah!"

"Ahhh gue mau posternya kak Jaka! Ngapain lo sentuh-sentuh sih?!"

"Gue juga mau air yang ada foto kak Laharnya!!"

"Ahhh ngapain dorong-dorong gue sihh anjing!!"

"Nggak!!!! Itu punya gue!!! Botol air kak Juan gueee!!! Tidakkk!!!"

"Minggir-minggir woyyy!!! Gue mau dapet fotonya kak Haikal!!!!"

"ANJINGGG minggir asuu!!"

"Kyaaaa ada yang pegang pantat gue!!! Cabull Bangs*t!!!"

"Anjing anu gue kesenggoll!!!"

"Bisa jangan dorong-dorongan nggak sih?!!!"

"KYAAAAA"

Yah, hari Kamis, hari dimana anggota Juan akan membagikan makanan dan minuman saat bel istirahat, dan biar lebih ludes mereka menggunakan foto mereka masing-masing di setiap botol dan kotak makanan, dan jadilah seperti sekarang, walaupun mereka jarang melakukan kegiatan itu, yang pasti setiap mereka akan menggelarnya tentu saja banyak peminat yang sudah siap siaga.

"Kayaknya kita harus sewa polisi deh, biar tertib" Sahut Reyhan, yah mereka kini ada di lantai dua sekolah mereka, dan kebetulan lantai dua adalah kelas mereka, kelas para senior.

"Gue mau masuk kelas dulu, lupa kerjain pr" Acuh Dimas dan melenggang pergi.

Di sisi para gadis-gadis yang sibuk berteduh di bawah pohon, mereka hanya menatap lelah ke arah para siswa maupun siswi yang rela panas-panas hanya untuk sebuah makanan dan minuman yang berstikerkan foto anggota gila itu.

"Gue nggak habis fikir, ada yang rela sampai dorong-dorongan kayak gitu, hanya demi makanan dan minuman yang sama"

"Kalau gue teliti lagi, mereka kok bisa gitu suka sama laki-laki kayak kak kelas kita? Nggak ada kerjaan banget"

"Karena baik?" Ucap Acha sambil bertanya.

"Maybe?" Jawab Jeje.

"Lucu?"

"Eww, Dimas nggak ada lucu-lucunya!" Balas Mawar.

"Asik?"

"Iya nih!" Dara menepuk tangannya.

"Ganteng?"

"....…"

Seketika mereka semua terdiam merenung, ganteng? Iya sih, mereka memang ganteng, tapi kelakuannya tidak ganteng sama sekali.

"Yang itu benar juga sih" Gumam Rina.

"ROYAL?!!"

"FIX ROYAL!!"

SHE IS ACHA [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang