~~~
Semua member NCT kecuali Sungchan sudah berkumpul di ruang tamu. Pemuda bongsor itu harus pergi karena ada jadwal MC di salah satu stasiun TV.
"Jadi, bagaimana kita membagi kamar?" Tanya Haechan sembari mengunyah cemilan yang entah ia dapatkan dari mana.
"Disini ada sepuluh kamar, beberapa dari kalian akan tidur bertiga sisanya berdua." Jelas Taeyong sembari membaca note yang ia dapat dari sang manager.
"Kalian ingin partner seperti di dorm lama atau berubah?"
"Berubah saja hyung, agar semua member bisa dekat dengan unit lain." Renjun memberi saran yang langsung diangguki oleh semua orang.
"Aku ingin bersama Winwin hyung!" Pekik Haechan sebelum menghambur ke arah Winwin diikuti Yuta dan Taeil.
Member lain hanya menggeleng melihat primadona NCT bersama para fans nya. Pemandangan Winwin yang diperebutkan oleh Yuta, Haechan dan Taeil memang bukan hal baru dan member lain hanya bisa menggelengkan kepala jika melihat itu.
"Taeyong hyung saja yang menentukan." Ucap Jungwoo yang langsung disetujui member lain.
"Sebenarnya manager hyung sudah mengatur, kita ikuti saja ok?"
Semua orang mengangguk.
"Baiklah akan aku bacakan,
Taeil dan xiaojun kamar satu
Johnny, Haechan, Hendery kamar dua
Yuta, winwin kamar tiga-""Tidak bisa begitu Winwin hyung tidak akan aman dengan orang jepang mesum itu." Pekik Haechan tidak terima.
"Tidak menerima protes, aku lanjutkan-"
Haechan mendengus sedangkan Yuta sudah kegirangan sembari memeluk sang pujaan hati.
"Doyong dan Ten kamar empat
Jungwoo dan yangyang kamar lima
Taeyong dan Jaehyun kamar enam
Mark, Lucas, dan Renjun kamar tujuh
Jeno, Sungchan dan Jisung kamar delapan
Jaemin dan Chenle kamar sembilan.
Shotaro dan Kun kamar sepuluh.Nah, manager sudah menempelkan nomor kamar di depan pintu. Kalian bisa langsung menata barang dan keluar saat makan malam."
Setelah itu, semua member pergi ke kamar dengan menggeret koper masing-masing. Suara kegaduhan tak terelakkan apalagi Haechan yang sedari tadi merajuk ingin tetap sekamar dengan Winwin.
---
"YOROBUN AYO MAKAN."
Satu persatu member keluar dari kamar, menatap berbinar meja makan yang sudah dipenuhi berbagai makanan.
"Wahhh, kau membelinya hyung?" Tanya Chenle antusias.
"Tidak, manager hyung yang menyiapkan ini semua, karena tau kita pasti lelah." Jawab Taeyong sembari menuangkan air untuk para member nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOST EMPIRE [NOMIN]
FanfictionJeno melakukan kesalahan besar dengan menghamili teman satu grupnya Na Jaemin di tengah keadaan bangsanya yang terancam. Udah baca aja aku ga pinter bikin deskripsi takut malah spoiler wkkw. #bxb #nomin #nct #vampire