---Zachary merupakan keturunan vampire terkuat sepanjang sejarah. Bernadette Zachary adalah keturunan kedua yang memiliki darah campuran. Sang ayah adalah seorang dewa sedangkan sang ibu adalah vampire murni keturunan Zachary yang menghabiskan waktunya untuk melatih para spirit animal. Ibu Bernadette merupakan salah satu vampire terkuat di masanya sebelum memutuskan untuk ikut sang ayah ke dunia atas.
Bernadette remaja yang saat itu ditinggal kedua orang tuanya memutuskan untuk meneruskan kekaisaran. Saat itu Shadowvale belum seluas sekarang, karena sang ibu memang tidak pernah tertarik untuk memperluas wilayah.
Zachary memang terkenal dengan kekuatannya namun, semua vampire tidak ada yang tahu, jika seorang Zachary yang tidak menikah dengan takdirnya tidak akan bisa memiliki keturunan.
Apapun yang berkaitan dengan Zachary maka itu adalah takdirnya. Entah itu kutukan atau anugrah. Para Zachary yang memang hanya segelintir tidak bisa memutuskan apapun sesuai kehendak mereka karena mereka telah terikat oleh takdir.
Namun ternyata, ibu Bernadette memiliki pikiran lain. Dengan beraninya melanggar takdir, memutuskan ikatan benang merah antara dirinya dan seorang vampire murni bernama Xavier Owen.
Bukan tanpa alasan ia melakukan hal itu. Nathalie Zachary dan Xavier Owen bisa dibilang sebagai partner yang sangat serasi. Keduanya memiliki kekuatan yang begitu besar dan mereka sudah berteman sejak kecil. Paras mereka yang memukau tak diragukan lagi. Benar-benar kombinasi yang pas untuk bersama. Namun, keduanya hanya saling menyayangi sebagai teman.
Nathalie yang memang tidak ingin merusak pertemanan mereka akhirnya memutuskan untuk memotong takdirnya. Ditengah kegundahan yang melandanya, ia tak sengaja menolong seorang malaikat yang terluka akibat serangan iblis. Keduanya berkenalan, saling mencintai dan akhirnya menikah.
Kehidupan pernikahan mereka sangat berwarna dan membahagiakan. Nathalie tidak pernah menyesal akan pilihannya. Namun pada akhirnya, tidak adanya buah hati membuat mereka sama-sama merasa kesepian. Dengan itu, sang suami memutuskan untuk berkelana, mencari batu Ametrine untuk membantu mereka.
Saat itulah awal keberadaan batu Ametrine dan batu-batu lain. Sejak awal batu Ametrine memang dijadikan 'wadah' untuk mendapat keturunan. Dan fakta itu tidak diketahui vampire lain. Batu Ametrine memang menyimpan kekuatan yang sangat besar. Kekuatan itu diberikan oleh ayah Bernadette untuk melindunginya saat masih berada di dalam batu itu. Dan batu lainnya digunakan untuk memperkokoh kekuatan yang berada di dalam batu Ametrine.
Berbeda dengan sang ibu, Bernadette menerima takdirnya, menikahi anak dari Xavier Owen, Eliana Owen yang memang sudah ditakdirkan untuk menjadi jodohnya. Mereka menikah lalu menghabiskan waktu di kerajaan Vadronia dengan suka cita.
Setelah sangat lama, berita kehamilan sang istri akhirnya terdengar. Saat itu Bernadette menjadi vampire paling bahagia di muka bumi.
Karena kehamilan yang rentan, Bernadette memilih untuk menyembunyikan berita itu, berniat langsung mengadakan pesta setelah sang anak lahir.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOST EMPIRE [NOMIN]
FanfictionJeno melakukan kesalahan besar dengan menghamili teman satu grupnya Na Jaemin di tengah keadaan bangsanya yang terancam. Udah baca aja aku ga pinter bikin deskripsi takut malah spoiler wkkw. #bxb #nomin #nct #vampire