#25

6.1K 702 45
                                    

---

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---

Sudah beberapa hari berlalu dan Jaemin tak kunjung ditemukan. Keluarga philips sudah pindah dari dorm ke mansion keluarga.

NCT tetap menjalankan project mereka dengan kehadiran member yang lengkap. Keluarga Philips meminta penyihir putih untuk membuat kloning untuk menggantikan mereka dan Jaemin.

Selama beberapa hari ini sudah dua kali penyerangan yang terjadi, beruntung mereka masih bisa menghalau meski banyak korban yang berjatuhan.

Siang itu para elder dan pangeran berkumpul di mansion Salvatore. Pertemuan ini dilakukan karena ternyata musuh sudah siap berperang di area Shadowvale.

"Mereka sudah menyerah mengambil Ruby?" Tanya Jeno. Sedari dulu, keluarga Philips memang menjadi yang terkuat dalam sihir. Itulah hal yang mendasari terbentuknya akademi sihir Elmswood.

"Anak buah ku mengatakan jika mereka sudah mendapat kekuatan yang lebih besar dari batu ruby. Gerhana matahari juga sudah semakin dekat."

Jeno mengangkat sebelah alisnya, entah kenapa setelah mendengar perkataan itu, ia langsung mengingat Jaemin. Apakah kekuatan yang dimaksud adalah Jaemin?

"Kekuatan apa?"

"Kami juga tidak tahu." Jawab pangeran Elijah.

"Sebaiknya kita mulai menyiapkan pasukan. Gerhana matahari akan terjadi tiga hari lagi."

Semua vampire yang berada di dalam ruangan itu mengangguk.

"Apa yang akan kita hadapi?"

"Mayat hidup, vampire dan entah apa lagi. Mereka bekerja sama dengan penyihir hitam."

Jaehyun mendesah lelah. Setelah ratusan tahun ia tak menyangka akan menghadapi hal seperti ini lagi. Bahkan perang ratusan tahun lalu masih belum membuat keluarganya sembuh total karena kehilangan si sulung, dan sekarang ia harus menghadapi perang lain dengan musuh yang sama. Jaehyun tidak akan pernah siap jika harus kehilangan kembali.

"Sepertinya kita akan kalah jumlah." Lirih Amilio. Bagaimanapun juga kehidupan mereka saat ini telah berubah. Banyak vampire yang memilih untuk tak acuh karena terlalu nyaman dengan kehidupan 'manusia' mereka.

"Bukankah Zachary ada di pihak kita?"

Ucapan Damian merebut atensi seluruh vampire yang menghadiri pertemuan.

"Apa maksudmu?"

"Keturunan Zachary ada bersama Philips."

Manik para vampire itu dengan kompak menatap ke arah keluarga Philips yang kebetulan duduk berdekatan di kursi paling ujung.

"Dia hilang." Ucap Jaehyun tanpa ingin menyembunyikan apapun.

"Tunggu, bukankah Zachary tidak memiliki keturunan?" Amilio bertanya.

THE LOST EMPIRE [NOMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang