---
Saat ini keluarga Philips, Jaemin, Winwin dan Xyst tengah berkumpul di ruang pertemuan setelah mengurus berbagai kekacauan yang tertinggal setelah perang.
Jeno masih dibuat terkagum-kagum pada Winwin yang dengan mudahnya mengembalikan hutan Zephyr seperti semula, bahkan mungkin tidak akan ada orang yang percaya jika hutan itu baru saja digunakan untuk peperangan besar.
"Jadi apa yang sebenarnya terjadi?" Jaehyun bersuara, membuka percakapan.
"Sebelumnya, aku akan memperkenalkan siapa diriku yang sebenarnya."
Winwin menatap lima pasang mata yang juga sedang menatapnya dengan serius.
"Aku adalah Ethan Owen anak angkat dari Xavier Owen yang selama ini disembunyikan. Bisa dibilang aku adalah adik permaisuri."
"Kau juga vampire?"
Winwin menggeleng.
"Aku adalah penyihir murni keturunan Callisto yang sudah punah. Bisa dibilang aku adalah satu-satunya keturunan Callisto yang masih hidup sampai saat ini."
Keluarga philips tercengang dengan mata melotot saat mendengar penjelasan dari Winwin. Callisto adalah salah satu dari tiga keluarga bangsawan yang sangat berpengaruh di dunia penyihir. Sama seperti vampire yang memiliki Shadowvale, Penyihir dulunya juga memiliki Artemeus sebelum negri indah itu hancur lebur karena pemberontakan yang dilakukan para penyihir hitam.
Perang itu sangat besar bahkan berkali-kali lipat lebih besar dari perang bangsa vampire ratusan tahun yang lalu. Para bangsawan dan pemimpin dibantai dengan keji sedangkan rakyat dijadikan budak. Setelah peperangan itu, kastil penyihir runtuh dan dunia penyihir hilang begitu saja. Setelahnya banyak penyihir yang mengungsi ke tempat lain, salah satunya adalah Shadowvale.
"Aku diangkat menjadi anak oleh father setelah ia menemukanku terluka parah di sekitar Artemeus yang saat itu sudah hancur lebur. Father mengirim ku ke Sparta setelah keadaanku membaik karena banyak penyihir hitam yang masih memburu keturunan bangsawan yang selamat. Dan ya, aku besar di Sparta, dibesarkan oleh para spirit animal. Dan baru kembali saat peperangan antar bangsa vampire terjadi. Hal itu juga yang membuatku tidak dikenali banyak orang termasuk Jaemin."
Jaemin memang tidak mengenal sosok adik tiri sang ibu. Dulu ia hanya tau jika ia memiliki seorang paman yang tinggal di Sparta bersama para spirit animal namun tidak pernah bertemu.
"Lalu, apa yang terjadi saat perang itu?" Taya Taeyong dengan raut penasarannya.
"Sebenarnya beberapa hari sebelum perang, permaisuri sempat mendatangiku untuk meminta bantuan. Kalian pasti tahu jika permaisuri memiliki kekuatan yang hebat dan salah satu kekuatannya adalah meramalkan masa depan. Ia bisa menerima kilasan yang akan terjadi di masa depan namun tidak terlalu jelas. Saat itu permaisuri datang tergopoh-gopoh karena mendapat penglihatan mengenai pangeran Nolan yang tertusuk pedang beracun hingga tewas."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOST EMPIRE [NOMIN]
FanfictionJeno melakukan kesalahan besar dengan menghamili teman satu grupnya Na Jaemin di tengah keadaan bangsanya yang terancam. Udah baca aja aku ga pinter bikin deskripsi takut malah spoiler wkkw. #bxb #nomin #nct #vampire