---Jaehyun mengerang keras saat vampire bertudung di hadapannya berhasil membuat luka yang cukup dalam di lengannya.
Entah kenapa vampire itu seperti tau bagaimana pola serangan Jaehyun bahkan titik terlemahnya. Sudah hampir setengah jam dan ia masih belum bisa menumbangkan vampire itu, sebaliknya ia malah merasa sangat kelelahan.
"Siapa kau sebenarnya?" Tanya Jaehyun sembari mengatur nafasnya. Ia masih bisa bertahan dengan topangan pedangnya. Lukanya perlahan tertutup namun sangat lambat dan hal itu sungguh mengganggu pergerakannya.
Langit sudah semakin gelap dan dari tempatnya berdiri Jaehyun bisa melihat beberapa penyihir hitam sedang membuat formasi sihir, entah melakukan apa yang pasti hal itu tak akan berakhir baik.
Jaehyun menghirup udara dengan rakus sebelum kembali melesat. Pedang hitamnya semakin bercahaya memperlihatkan warna merah dan emas yang menyatu menjadi paduan yang sangat indah. Namun lagi-lagi vampire bertudung di hadapannya dapat menghindar bahkan memberi beberapa pukulan telak di beberapa bagian tubuh fital Jaehyun.
Kepala keluarga Philips itu tersungkur di tanah lapang yang sudah tak berbentuk. Mayat-mayat berserakan dan bau tak sedap sangat menyengat.
Kembali berusaha bangkit, Jaehyun memperhatikan vampire yang masih berdiri kokoh di hadapannya. Bahkan vampire itu tak menggunakan banyak kekuatan tapi masih bisa menghindari serangannya.
"Siapa kau?" Tanya Jaehyun frustasi. Apalagi saat melihat sebuah cahaya kemerahan yang menyelimuti tangan vampire itu. Kekuatan berwarna merah adalah simbol Elmswood.
Jaehyun berfikir keras siapa dari anggota kerajaannya yang kemungkinan membelot pada musuh.
Dan beberapa saat kemudian, sesuatu seperti mengalir di tangan Jaehyun membuat tangan itu bergerak dengan sendiri, yang tentu saja membuat Jaehyun terkejut bukan main. Tangannya bergerak merogoh sesuatu yang tersimpan dalam kantung kecil yang dikaitkan di ikat pinggang yang Jaehyun kenakan.
Beberapa saat kemudian, sesuatu bercahaya merah keluar dari sana tanpa bisa Jaehyun cegah. Pemuda itu menggeleng saat batu ruby yang sudah ia jaga diambil paksa oleh sosok di hadapannya dengan mudah.
"Berhenti sialan, siapa kau sebenarnya?"
Jaehyun beranjak saat tangannya sudah bisa digerakkan sekuat tenaga ia mencoba kembali menyerang namun berakhir gagal.
Vampire bertudung di hadapannya berbalik, berniat pergi setelah mendapat apa yang ia inginkan. Dan Jaehyun tidak akan membiarkan itu terjadi. Dengan secepat kilat ia melesat mencoba mencegah sosok itu namun tak berhasil. Pedangnya hanya bisa menggapai tudung yang dikenakan vampire itu hingga terlepas, menampilkan surai hitam pekat dan wajah seputih salju yang membuat Jaehyun tercekat.
"Zale."
Dan sosok itu benar-benar pergi sebelum Jaehyun bisa kembali mencegahnya.
---
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LOST EMPIRE [NOMIN]
FanfictionJeno melakukan kesalahan besar dengan menghamili teman satu grupnya Na Jaemin di tengah keadaan bangsanya yang terancam. Udah baca aja aku ga pinter bikin deskripsi takut malah spoiler wkkw. #bxb #nomin #nct #vampire