Jungkook berdiri lalu membungkuk hormat pada Seokjin, setelah itu ia pun pergi dari sana dengan berlari kecil.
Seokjin terkekeh melihatnya, sunguh ia merasa muridnya yang satu itu sangat lucu dan menggemaskan, seperti anak TK.
"Kenapa dia lucu sekali." Gumamnya sambil tersenyum masih menatap Jungkook yang sudah lumayan jauh darinya.
*****
Selama perjalanan menuju apartemennya, Jungkook tak henti hentinya tersenyum, kakaknya yang duduk di sebelahnya pun terheran melihatnya.
"Kookie-ya, kenapa kamu senyum senyum seperti itu? Kamu sehat kan?" Tanya kakaknya.
"Tidak kenapa kenapa dan aku sangat sehat." Jawab Jungkook sedikit kesal dengan pertanyaan kakaknya.
"Lagi suka sama seseorang ya?" Goda kakaknya.
"Apa sih hyung, aku tidak menyukai siapa siapa."
"Lalu kenapa kau senyum senyum sendiri dari tadi?"
"Aku hanya sedang senang saja."
"Iya senang kenapa?"
"Aku senang karena guru bahasa Inggrisku baru hyung, gurunya baik, penyabar, menyenangkan, dan hyung tahu guru itu sangat tampan sekali, wah aku iri dengannya hyung." Jungkook menceritakan alasannya senang dengan semangat dan mata yang berbinar, tak lupa dengan bibirnya yang terus tersenyum.
Kakak Jungkook yang bernama Jeon Wonwoo menoleh sejenak pada adiknya, ia merasa ada yang berbeda dengan adiknya itu.
"Jadi itu yang membuatmu senang?"
"Iya hyung. Tapi sepertinya pembelajaran bahasa Inggris nanti akan membosankan."
"Kenapa seperti itu? Bukankah tadi gurunya menyenangkan?" Tanya Wonwoo heran.
"Aku bilang pembelajarannya bukan gurunya, teman temanku tidak pernah belajar bahasa Inggris, jadi mau tidak mau mulai dari yang dasar lagi pembelajarannya, dan itu semua sudah aku kuasai." Jawab Jungkook dengan nada kesal, ia kesal pada teman temannya.
"Ya sabar saja, atau kau bisa belajar sendiri di kelas, atau bisa juga kau minta saja tugas pada gurumu untuk di kerjakan sendiri." Wonwoo memberi saran kepada adiknya itu agar tidak bosan dalam belajar bahasa Inggrisnya di sekolah.
"Benar juga, kenapa aku tidak terpikirkan. Terimakasih sarannya hyung, akan aku lakukan nanti." Jungkook memeluk sejenak lengan kakaknya sembari mengucapkan terimakasih.
•••••
1 minggu kemudian, hari ini kelas Jungkook ada jadwal bahasa Inggris lagi, Jungkook sudah tak sabar ingin cepat cepat belajar bahasa Inggris.
(Pengen belajar bahasa Inggrisnya atau pengen ketemu gurunya Kook? Wkwk)
"Good afternoon." Sapa Seokjin sambil berjalan memasuki kelas Jungkook.
Senyum Jungkook mengembang, yang di tunggu tunggu akhirnya tiba juga, ia sangat bersemangat kali ini.
"Good afternoon sir." Jawabnya dengan sedikit berteriak.
"Oh Jungkook, sepertinya terlihat sangat semangat sekali ya." Ujar Seokjin.
"Tentu saja ssaem, ini pelajaran favorit saya, hehe." Balas Jungkook diakhiri dengan cengirannya yang menampilkan gigi kelincinya.
"Bagus, nah yang lain pun harus semangat seperti Jungkook."
"Kita juga semangat ssaem."
"Benar, kita semua juga semangat."
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry Sir, I Love You [JinKook]
Фанфик[Completed] [2 season] Jeon Jung Kook, seorang siswa yang pintar, baik hati, dan multitalent dari JinHit High School. Mata pelajaran favoritnya adalah Bahasa Inggris. Jungkook selalu mendapat nilai tertinggi di kelasnya dalam mata pelajaran Bahasa I...