S2 : 09

794 59 3
                                    

Chup

Tiba tiba Seokjin mengecup pucuk kepala Jungkook yang berada di atas dadanya.

"Jangan mengecupnya, rambutku pasti basah dan bau karena keringat."

"Kalau begitu sekarang kita pulang lalu mandi bersama?"

Jungkook mengangguk.

"Jadi kamu setuju kita mandi bersama?"

Jungkook mengangguk lagi, beberapa detik kemudian ia baru tersadar, "Eh?"



*****



Tiba tiba Seokjin menggulingkan tubuh mereka berdua ke samping, alhasil kini Seokjin yang menindih tubuh Jungkook.

"A-apa?" Tanya Jungkook dengan gugup karena kekasihnya itu menatapnya dengan intens.

"Mandi bersama?"

"Tidak mau!"

"Tadi kamu sudah menyetujuinya baby."

"Itu karena aku tidak teliti dengan pertanyaannya."

"Aku mengulang pertanyaannya tadi, dan kamu tetap menganggukkan kepalamu, itu tandanya kamu setuju."

"Tidak pokoknya!" Jungkook pun mendorong tubuh kekasihnya itu hingga mengguling ke sampingnya. Setelah itu dengan cepat ia bangkit lalu berjalan cepat kabur dari sana.

Seokjin tersenyum, ia pun ikut bangkit lalu berjalan biasa menyusul kekasihnya yang kabur darinya.

"Hey don't leave me baby." Ucapnya, Jungkook pura pura tidak mendengarnya dan mulai berlari pelan.

"Oh kamu ingin kita lari lagi?!" Tanya Seokjin dengan sedikit berteriak, namun Jungkook tidak menjawabnya.

"Hoho kamu mengabaikan pertanyaanku eoh? Baiklah aku akan mengejarmu, bersiaplah." Ucap Seokjin, ia pun mulai berlari mengejar Jungkook yang mulai berlari juga tak jauh di depannya.

Grep

"Mau lari kemana kamu hm?" Seokjin berhasil menangkap Jungkook, ia memeluk pinggangnya dari belakang.

"Huwaaaa eommaaaa tolong Kookie!!" Jungkook memberontak sambil teriak.

-----

Jungkook telah selesai mandi, ia keluar dari kamarnya.

"Tidak pulang?" Tanyanya saat melihat kekasihnya itu duduk di sofanya.

"Aku ikut mandi disini ya."

"Memangnya kamu bawa pakaian ganti?"

"Ada tapi di mobil, kamu bawakan ya, aku mandi." Seokjin bangkit lalu berjalan menuju kamar Jungkook.

"Ehey baju siapa nyuruh orang lain ambil." Jawab Jungkook, ia pun duduk di sofa.

"Kamu tidak mau menuruti perintahku? Mau aku hukum, hm?" Seokjin berbalik dan menghampiri kekasihnya yang sudah menyalakan TV nya.

"Kenapa harus di hukum, memangnya apa hukumannya?"

"Aku akan menghukummu dengan......"

"Hahahaha geli hahaha."

"Rasakan ini hukumanmu."

"Hahaha sudah haha tolong huhuuu hahaha."

"Beraninya kamu tidak menuruti perintah calon suamimu ini, huh?"

"Calon suami apanya hahaha, aku tidak mau menikah denganmu hahaha."

Seketika Seokjin menghentikan gelitikannya. Jungkook menghela napas lega dan berusaha mengatur napasnya yang terengah engah karena tertawa.

I'm Sorry Sir, I Love You [JinKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang