"Ya ya, terserah kalian saja. Tapi, kalian mau kemana?"
"Kita mau ke pantai, hyungie mau ikut?" Tawar Jungkook dengan antusias.
"Ah tidak tidak, nanti yang ada kalian mesra mesraan dan aku di biarkan sendiri. Tidak tidak, lebih baik aku diam saja di rumah." Wonwoo menolak tawaran Jungkook, ia sudah bisa membayangkan jika ia ikut maka ia akan di abaikan, sedangkan adiknya dan Seokjin pasti akan bermesra mesraan.
*****
"Apa yang tadi kalian bicarakan?" Tanya Jungkook penasaran, saat ini ia dan Seokjin sedang dalam perjalanan menuju pantai.
Seokjin menoleh sejenak pada kekasihnya yang sedang menunggu jawabannya sembari menatapnya, "Tidak membicarakan apa apa." Jawabnya sambil tersenyum.
"Bohong, tadi aku dengar kamu berbicara dengan hyungie."
"Memang awalnya kita mau membicarakan satu hal, tapi kamu memotongnya dan Wonwoo juga tidak melanjutkannya."
"Begitukah?"
"Yes baby."
"Apa tujuan kita masih jauh?"
"No, tiga menit lagi juga sampai."
"Ah baiklah. Tapi, apa yang akan kita lakukan disana?" Jungkook masih tidak tahu apa yang akan mereka lakukan di pantai nanti.
"Seperti yang aku katakan tadi pagi, kita hanya akan melihat pantai saja."
"Iya maksudnya bagaimana, apa melihatnya dari dalam mobil?"
"Tidak, nanti kita keluar, mungkin kita jalan jalan saja menyusuri pantai."
"Tapi kamu jangan jahil, jangan menyipratkan air padaku nanti." Peringat Jungkook pada kekasihnya.
"Haha baiklah, tenang saja, aku tidak akan melakukan itu. Kalau aku menyipratkan air padamu maka kamu akan membalasnya dengan menyiramkan airnya padaku kan?"
"Bagaimana kamu tahu? Hihi."
"Tentu saja aku tahu, kamu selalu membalas perbuatanku dengan yang lebih, aku memukulmu dengan pelan dan lembut, tapi kamu membalasnya dengan pukulan keras yang menyakitkan, huh!" Kesal Seokjin, Jungkook memang selalu seperti itu padanya.
Jungkook membalasnya hanya dengan cengirannya saja yang menampilkan gigi kelincinya.
"Ja, kita sudah sampai." Ujar Seokjin, ia memarkirkan mobilnya lalu mematikan mesinnya. "Ayo kita keluar." Ajaknya pada Jungkook, mereka berdua pun keluar dari dalam mobil.
"Hyaaa sudah lama sekali aku tidak melihat pantai." Ucap Jungkook sembari menatap pantai di hadapannya.
"Benar, aku juga sudah lama sekali tidak melihat pantai."
Jungkook menoleh untuk menatap kekasihnya, "Terima kasih sudah mengajakku ke pantai." Ucapnya sambil tersenyum menampilkan gigi kelincinya.
Seokjin pun menoleh dan menatapnya, "No problem." Balasnya sambil tersenyum juga.
"Tapi sayang sekali kita tidak bisa main air karena dingin, padahal akan sangat menyenangkan kalau kita bermain air." Keluh Jungkook, ia merasa sedih dan kecewa karena tidak bisa bermain air disana, ia membayangkan betapa menyenangkannya jika bermain air.
"Jangan sedih begitu, nanti kita kesini lagi kalau ada waktu, terus kita main air. Jadi jangan sedih ok, smile." Seokjin berusaha menghibur kekasihnya yang terlihat sedih.
Jungkook pun tersenyum, "Baiklah, janji ya nanti kita kesini lagi."
"Of course baby." Jawab Seokjin sambil mengelus kepala Jungkook. "Kemarikan tanganmu." Pintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Sorry Sir, I Love You [JinKook]
Fanfic[Completed] [2 season] Jeon Jung Kook, seorang siswa yang pintar, baik hati, dan multitalent dari JinHit High School. Mata pelajaran favoritnya adalah Bahasa Inggris. Jungkook selalu mendapat nilai tertinggi di kelasnya dalam mata pelajaran Bahasa I...