Thankyou

907 41 9
                                    

Huwaaa akhirnya cerita ini benar benar selesai....

Ceritanya seru gak sih dari awal? Kalau seru ya alhamdulillah, kalau nggak ya maafkan hehe....

Ini book pertamaku dan ini pertama kalinya aku nulis di Wattpad, aku bener bener gak nyangka akan sampe seperti ini. Aku gak pernah ngira akan ada yang baca, ada yang komen, bahkan ada yang vote.

Terima kasih untuk kalian yang sudah mau membaca cerita ini dari awal sampai akhir, terima kasih untuk kalian yang selalu beri vote ke cerita ini, dan terima kasih untuk kalian yang selalu komen meskipun gak aku bales semua hihi....

By the way, apakah cerita ini perlu ada lanjutannya? Kehidupan mereka berdua kedepannya gimana gitu.

Kalau banyak yang mau mungkin setelah Ramadhan aku akan buat ceritanya, kalau gak ada yang mau ya sudah tidak apa apa haha....

Kalau mau lanjut pilih lanjutnya tetep di book ini atau beda book, kalau beda book tolong sumbang ide judul booknya huhu....

Mohon maaf kalau dalam cerita aku ini banyak kekurangan atau kesalahan, maklum lah ya namanya manusia pasti ada salahnya, ya kan?

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang mengerjakan, semangat puasanya hihi....

See you in the next chapter, kalau aku lanjut cerita ini disini. See you in my other book, kalau aku buat book lain dan kalian mau membacanya. Pokoknya see you again (maybe).

Annyeong.......👋🏻

I'm Sorry Sir, I Love You [JinKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang