Hello

2.1K 158 56
                                    

Haha...

Terima kasih yang sudah mampir kesini.

Karya ini aku dedikasikan untuk otakku yang keren banget bisa mikir soal crime/thriller/psycho. Aku juga gak tau kenapa bisa kepikiran soal ini. Jujur, kemarin sempet pengen berhenti karena mendadak mual sama eneg gitu diperut pas masuk chapter pembunuhan Bu Nindi sampai chapter pembunuhan Kimhan. Apa lagi setiap ada notifikasi untuk STIGMA, langsung pengen muntah, ini beneran! Berasa punya trauma sendiri wkwkw. Tapi setelah itu pas kematian Pak Korn i'm fine.

Sampai Chapter terakhir, aku kepikiran. Kenapa gak judulnya don't worry baby aja ya. Haha.

Tapi beruntung salah satu dari kalian kasih semangat ditambah pujian soal tulisan aku.
*shy* *shy* ⊙_⊙
Terus juga ada yang beberapa kasih tips, yang ngebuat ini semakin panjang. Kemarin siapa yang kasih ide buat kasih penjelasan gimana Vegas buat K.O mereka, makasih, makasih banyak, soalnya kemarin gak kepikiran kesana. (chapter flashback aku berikan untuk kamu) ♡

(Fyi, sebenernya tadinya ini oneshoot, tapi gagal) 🤣

Semoga bisa nulis gini lagi dengan mental yang baik, hahaha! Untuk cerita selanjutnya aku buat yang gemes-gemes aja. Thank you guys, see you dicerita aku selanjutnya....

Eeehhh, ini gak ada yang follow aku (╥﹏╥) *sedih* Follow dong buat tau kalau aku ada cerita baru dan update'an ^ω^

Kalau enggak aku bakal marah!!

(╯°□°)╯︵ ┻━┻
*lempar meja*

Pai pai (づ ̄ ³ ̄)づ 💙🖤

~~~

Eehhh, aku lupa mau ngenalin ini... Hehehe

Build adalah seorang pustakawan muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Build adalah seorang pustakawan muda. Hidupnya damai dengan keluarga yang sangat menyayanginya. Tapi satu masalah yang membuatnya putus asa, Us adalah adiknya yang berkeinginan menikah, tapi ayah menentang itu karena Build selaku anak paling tua belum menikah. Hal itu membuat Us marah dan meminta Build segera menikah dalam waktu satu bulan.

Build frustasi, dia berusaha mencari sosok yang bisa menjadi pendampingnya tapi harus sesuai kriteria ayahnya. Hingga dia tidak sengaja terlibat dengan laki-laki bernama Bible, yang membuat hidupnya benar-benar berubah.

[No salty sama judul dan sampulnya]

Jangan lupa mampirrr!!!

STIGMA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang