WARNINGCerita ini berisi tema-tema dewasa, termasuk namun tidak terbatas pada: bahasa kotor, adegan berbahaya, tindakan kekerasan, kesedihan, dan depresi.
Tidak cocok untuk siapa pun di bawah usia 18 tahun atau orang yang mudah terpicu dengan trauma.
DISCLAIMER
Buku ini adalah karya fiksi. Karakter, bisnis, organisasi, peristiwa, dan kejadian adalah produk dari imajinasi penulis. Kemiripan apa pun dengan orang yang sebenarnya, hidup atau mati, peristiwa, atau lokasi, sepenuhnya kebetulan. Mengenai beberapa Tempat adalah wujud nyata dari salah satu lokasi asli di dunia.
Menggunakan beberapa nama dari aktor-aktor asli dari Thailand - meski sebagian tidak menggunakan nama belakang asli (saya ubah) Namun karakter asli dari sang Aktor tidak termasuk kenyataan di cerita ini. Karakter dan sifat adalah produk imajinasi dari author sendiri.
COPYRIGHT
Hak Cipta © 2023 oleh Mo.Vision
Seluruh hak cipta.Tidak ada bagian dari buku ini yang boleh direproduksi atau digunakan dengan cara apa pun tanpa izin tertulis. Kecuali dalam hal kutipan-kutipan singkat, yang terkandung dalam artikel-artikel kritis atau (+ ulasan.
KARAKTER
Fourth Nattawat Kantathavorn
Gemini Pollux Suwannarat
Barcode Tinnasit Wattanagitiphat
Mark Pakin Turrabaya
Ford Arun Kanrattanasoo
Apo Nattawin Wattanagitiphat
Mile Phakpum Romsaithong
Timeline ; 2009Genre : Romantis, Action, Thriller & Drama
Cast fanfiksi merupakan pengambilan gambaran dari Aktor Thailand. Namun dalam bentuk karakter, dan penokohan, berbeda dengan watak / sifat asli cast fanfiksi yang saya buat. nama karakter hanya saya rubah dibagian Keluarga, sementara nama panggilan tetap nama yang kita kenal seperti biasa.
fun fact : Tempat, merupakan tempat asli.
Alur plot merupakan karya saya sendiri. dan juga mungkin cerita ini bersifat sangat sensitif untuk anak dibawah umur.
Cerita merupakan karangan Fiksi.
MESSAGE FOR READERS
Vote maupun Comment dapat membantu cerita saya, serta untuk dikenal banyak orang dapat dibagi. Selamat menikmati.
mo0vision - ม่อน ( author )
KAMU SEDANG MEMBACA
MY POLLUX [END]
Historical FictionFourth yang memiliki hubungan buruk dengan sang ayah akhirnya kabur menuju Songkhla, tanah dimana mendiang ibunya dulu dilahirkan dan tinggal disana sejak lahir. Ia menetap dengan dengan Kakek dan Nenek tersayangnnya, termasuk sang paman Mile. Merek...