28

280 29 0
                                    


28 :
Lost crying boy

28 : Lost crying boy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

𖦹°

        Mile segera tahu setelah Mark menjadi mata-mata. Mark memang ada tugas nya sendiri maka dari itu ia sering menghilang. Ia datang dengan hasil yang sempurna dan mampu pecahkan masalahnya. Meski alhasil sejujurnya Gemini jadi kabur karena dirinya. Sebenarnya itu bukan bagian dari rencana. Namun Mark juga tahu Gemini tak bakalan terang-terangan datang ke Gun. Fikirkan begitu. Namun ia belum beli tahu Mile soal ini.

Untuk saat ini, Fourth benar-benar masih belum percaya dan tak bisa seratus persen terima bagaimana Gemini melakukan hal-hal itu padanya.

Siang bolong, duduk di jembatan rumah kayu didekat rumah pamannya dengan tatapan sedih. Namun Barcode mendekat sembari membawa gitarnya. Fourth melirik dan tersenyum kecut.

"Jadi kalian berpisah?" tanya Barcode. Fourth mengeleng.

"Tidak bisa berkata-kata."

"Aku turut menyesal. Tak sangka dia bakalan sampai sejauh ini." kata Barcode membuat Fourth hanya tersenyum kecut. Ia tak tahu harus berekspresi seperti apa. Senyuman paksa nya hanya untuk membuatnya terlihat baik-baik saja didepan anak laki-laki yang sempat menyukainya beberapa waktu lalu.

"Dia tidak akan melakukan hal ini padaku sejauh ini." kata Fourth bergumam.

"Dia bakalan menjatuhkan Pamanmu. Tidak kah paman-mu lebih penting? untung saja Mark tahu soal ini." kata Barcode. Dia benar. Apa untungnya mau percaya lagi pada pembohong?

"Untuk apa...?" tanya Fourth bingung. Ia masih belum bisa terima dengan semua yang dilakukan orang-orang. Ini bodoh.

"Aku masih tidak percaya ada masalah seperti di film-film seperti ini. Membunuh tidak nya, aku jadi takut apakah paman mu maupun kakak ku pernah membunuh orang lain atau tidak." kata Barcode memberi kalimat nya. Memang cukup mengerikan jika sampai benar itu benar-benar pernah dilakukan.

"Tapi itu tidak penting. Hanya saja... kemana Gemini sekarang...?" Fourth cemas. Ia jelas marah tapi, Gemini juga dalam bahaya.

"Kau harus tahu posisi mu Fourth. Kau tak bisa khianati paman mu sendiri. Berbelok kearah yang lain untuk saat ini, kurasa bahkan ini bukan urusan mu. Keluargamu lebih penting. P'Mile, dia sangat-sangat menjaga mu. Kesempatan sekali tak boleh di ulangi. Gemini sudah diluar batas dan diluar kendali kita semua. Jadi, kumohon berfikir lebih jernih kali ini. Kau pasti bisa. Dan sejujurnya semua ini tentang bagaimana keselamatan mu juga. P'Mile tak ingin kau dalam konflik ini." kata Barcode. Hanya saja sangat cemas jika Fourth berfikir gegabah di waktu galau dan murung nya saat ini.

Tak mungkin bisa di ulangi lagi kesempatan untuk Gemini. Anak itu sia-siakan kesempatan nya hanya untuk berbohong dan jatuhkan Mile. Dan rencana ini dilakukan oleh Bright. Pria tampan dan tinggi bersifatkan kejahatan dan iblis itu. Budak dari Gun yaitu keponakan Gun sendiri, Bright.

MY POLLUX [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang