23

392 47 6
                                    


23 :
New secrets

23 :New secrets

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

˖°

Langkah kecil kaki Fourth membawanya kedepan gerbang dimana awal ketika ia datang untuk menemui Gemini. Mereka pulang setelah jam menunjuk pukul jam lima sore. Tak lupa mereka pamit pada Bright yang mengikuti mereka, sedari tadi juga sibuk berbicara dengan Gemini dengan seru. Fourth sendiri hanya diam dalam beberapa waktu lalu.

Sampai ketika Bright akhirnya mengajaknya berbicara, "Senang bisa bertemu dengan mu. Aku tahu kenapa Gemini menyukai mu. Dia menceritakan banyak tentang mu padaku." senyum Bright dengan ramah sementara Gemini sedikit malu.

Fourth hanya memberi senyuman tanpa sepatah kata pun.

"Aku akan mengantarnya. Sampai jumpa besok." pamit Gemini yang berjalan menuju mobilnya sementara Fourth hanya terdiam didepan Bright dengan Bright yang melihati Fourth dengan tatapan diamnya.

Pria penuh misteri ini sungguh membuat Fourth terintimidasi. Ia merasa ada yang janggal, dengan Bright.

"Semoga perjalanan mu kerumah sampai dengan selamat." senyum Bright dibalasi tatapan dingin Fourth.

Lalu ia mengedipkan mata demi menyadarkan diri. Meski begitu Fourth mengambil nafas panjang dan melihat Bright yang tinggi dihadapan nya, "Kurasa dia sungguh mempercayai mu. Dan ku harap, phi menghargai hal itu." kata Fourth. Ia bukan mengancam, namun ingin memberti tahu seberapa pentingnya kepercayaan yang telah Gemini berikan.

Gemini bukanlah orang yang mudah percaya dengan orang lain. Lain hal seperti yang Gemini katakan beberapa waktu lalu bahwa ia mempercayai Bright membuatnya sedikit ragu dan bimbang sendiri. Takut Gemini terkecoh dengan orang terdekatnya ini. Mungkin ada yang lain dari Bright. Dia mungkin baik. Namun tetap dia tidak sangat baik. Itu belum cukup membuat Fourth berfikir bahwa Bright adalah sosok yang perlu dipercayai.

Meski begitu, Bright tidak terlihat bingung "Hati-hati. Semua akan berantakan jika paman mu tahu. Hubungan kalian tidak akan berakhir dengan akhir yang membahagiakan. Ingat baik-baik perkataan ku ya..." seru Bright dengan senyuman manisnya. Ia tahu Fourth mencurigainya. Jadi ia cukup jujur.

"Heum, sangat mencurigakan." senyum Fourth. Mata besar Bright hanya menatap manik imut itu.

Namun entah mengapa, Bright kesal.

TIT!!! suara klakson mobil menyadarkan suasana kedua nya yang tegang, membuat Fourth menoleh dan melihati mobil yang mendekati nya. Sembari Bright menghela nafas. "Aku akan membantu jika bisa. Aku satu-satunya orang yang diandalkan Gemini. Percaya padaku." senyum Bright sembari pergi dari tempat tersebut, ditatap cukup lama oleh Fourth.

"Dia terlalu jujur..."




Sebagai kekasih, Gemini mengantar Fourth terlebih dahulu kerumah namun Fourth mengajak Gemini ketempat lain untuk membicarakan sesuatu. Sesuatu yang cukup penting. Setelah menemukan tempat yang pas seperti di dekat pantai yang sepi dan  aman, terlihat Fourth yang akan berbicara membuat Gemini tersenyum bahagia. "Ada apa? Aku benar-benar serius kali ini." ujar Fourth kesal. Jelas ia jengkel.

MY POLLUX [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang