21

472 55 9
                                    


21 :
Soul and Body

21 :Soul and Body

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-

'Sea Goat' adalah Bar satu-satunya yang Mile banggakan. Bar keinginan Apo yang ia buat ketika keduanya pertama kali sebagai kompensasi cinta keduanya. Sudah berlalu Tiga tahun semejak berdirinya Bar, Apo sudah cukup puas dengan semua nya. Ia berfikir akan menua di Songkhla bersama dengan Mile maupun bisnis kotor dari sang kekasih sayang nya tersebut.

Semuanya memang ia takutkan akan berakhir buruk. Namun nyatanya, keluarga kekasihnya bukanlah sekumpulan orang-orang yang liar. Mereka sangat berpengaruh di beberapa masyarakat Songkhla dan beberapa daerah tetangga.

Namun lain hal, sebagian mimpi itu tersendat sebab kehancuran yang sedang Mile lalui dalam bisnis dan masalah pribadinya dengan keluarga Suwannarat.

Ah betul, masalah pribadi nya dengan Gun Jirakit Suwannarat. Pria tua yang memiliki sifat psikopat itu sungguh kepala keluarga Suwannarat sekarang.

Jika dipertanyakan, apa yang terjadi dengan kedua keluarga ini sehingga bermusuhan, sedangkan di masa lalu keduanya sering bekerja sama dan menguntungkan dua belah pihak secara seimbang. Sekarang keseimbangan itu tertuang kejurang seolah-olah ada sesuatu yang memotong tepat di jari-jari pria-pria ini.

Keheranan ini di alami oleh Apo. Pria itu sama sekali tidak menemukan jalan pintas untuk memasuki masa lalu dari kedua belah pihak. Tidak ada yang tahu jelas mengapa keduanya bermusuhan sampai separah ini sekarang.

Yang ia hanya dengar, Suwannarat dan Romsaithong adalah orang-orang kuat di Songkhla. Orang-orang yang terbilang cukup jahat dan ilegal di masyarakat, namun juga kuat membantu dalam beberapa hal. Intinya mereka masih terbuka lebar seperti Yakuza yang dikenal di jepang sebagai Organisasi Mafia yang dikenal menyeramkan di masyarakat Tokyo. Bedanya mereka hanya terkenal di bagian Thailand utara. Namun mereka juga sering terdengar di bisnis ilegal Masyarakat Malaysia bahkan singapura. Mengingat mereka cukup bertetangga.

Orang-orang mafia ini hidup dalam dunia kejam dan penuh tanpa persyaratan. Konsekuensi hukum mungkin akan menimpa, namun keduanya adalah dua belah pihak yang cukup bepengaruh. Sehingga bisa dibilang spekulasi utama, keduanya mencoba mengambil posisi nomor satu pada bisnis mereka.

Apo hidup sebagai pria yang suka dengan gaya hidup kekerasan. Maka dari itu ia memasuki dunia militer dan beberapa kali dikirim keluar negri dalam tugas nya ketika ia masih muda. Ia berpotensi besar pada masa itu, sehingga jabatan lumayan mudah untuk ia raih. Murni hasil jerih payah nya.

Namun setelah pelanggaran pemerintahan oleh nya, ia diberi sanksi dan menuju pada pangkat rendah setelah kejadian buruk. Bahkan hampir dikeluarkan sebab kesalahan fatal yang ia perbuat. Ia akhirnya memutuskan untuk keluar dan mulai bekerja sebagai Anggota assasin ilegal dari Rusia yang ditugaskan di beberapa belah negara dalam setiap tahun.

MY POLLUX [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang