07

501 78 5
                                    


07 : Stupid Game
" Just do it gem, KISS ME "

07 : Stupid Game" Just do it gem, KISS ME "

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

< Spicy Chapter ; kinda >

* :.•☠︎.*☾⋆𖦹 °

Mereka berjalan ke lantai 2, dirumah besar kediaman keluarga Satang yang arogan itu. Diiringi orang-orang yang akan ikut permainan bodoh Satang, yaitu teman-teman nya. Mereka menelusuri lorong yang terlihat panjang dan memiliki beberapa kamar. Terlihat lantai 2 sedikit lebih sepi. Mungkin karena Satang melarang mereka untuk datang ke ruangan-ruangan ini.

Lalu di ujung lorong terdapat tangga yang akan menelusuri lantai 3, jadi mereka naik lagi kesana dan melihat beberapa orang bercumbu dan terlihat berduaan dengan pasangan secara mesra-mesraan.

"Keluar dari rumahku jalang-jalang" seru Satang, menepuk tangan nya menyuruh mereka pergi sehingga sekumpulan orang bucin itu pergi dari lantai 3.

Mark dan ford nampak kaget dengan pemandangan tak biasa. Namun Fourth tetap berjalan mengikuti satang sampai ke lorong dengan 5 buah ruangan.

Katanya 5 buah ruangan ini khusus untuk satang. Intinya lantai 3 memang dimiliki oleh Satang. Kemungkinan besar karena ia adalah anak satu-satunya, maka ia sedikit di beri tempat special untuk kedua orang tua nya. Tak heran juga ia manja dan terlihat sombong, arogan maupun ingin tenar.

"Aku kepo dengan rumah Gemini. Pasti lebih besar dari rumah Satang." bisik Ford pada Fourth.

Tentu satang mendengar dan sinis, ia merasa tak menyukai pengamatan dari Ford. "Setidaknya orang tua ku lebih peduli." kata Satang. Sarkas di hadapan Fourth dan Ford maupun teman-teman nya. Fourth awalnya tak begitu faham, hanya lanjut-lanjut mengikuti Satang yang membukakan pintu untuk mereka.

Akhirnya mereka masuk kedalam kamar kosong, dengan ornamen barang sedikit dan kasur besar yang ada di kamar. "Woah? Memangnya hotel apa disini?" tanya teman Satang, yaitu Phuwin.

Anak sipit dan nampak memiliki wajah tampan seperti orang china itu terlihat merangkul sang kekasih, Pond yang sedari tadi membuntuti kesayangan nya.

Diamati, Kedua nya memang sangat lengket dan tak terpisahkan sejak awal.

"Duduk dilantai. Kita akan main."

"Baiklah..."

Mereka duduk di lantai. Dengan jumlah, 10 orang yang berada dikamar lebar dan luas. Sedikit redup. Namun cocok dengan game yang akan mereka mainkan ini.

Game di namai dengan : Pemutaran botol.

Permainan ini biasanya lebih mudah nya memutar botol bir alkohol, dan menujukan nya pada orang yang akan jadi sasaran ujung botol bir. Siapa yang memutar Bir, dan ujung botol yang berpusing akan berhenti tepat di orang yang telah dipilih dari ujung botol tersebut. ia harus mencium orang tersebut. Wajib di bibir selama 10 detik.

MY POLLUX [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang