HG - Kolaborasi

397 39 6
                                    

Layar komputer yang ada di studio BTS itu menyala, menampilkan grafik musik yang sedang dikerjakan para rapline untuk lagu unit mereka yang akan dinyanyikan di konser nanti. Ketiga rapper BTS itu memanglah salah satu produser yang memiliki kontribusi dalam lagu grup ataupun unit mereka, maka tak heran jika mereka memiliki studio sendiri atau sering berada di studio milik grup.

CEKLEK

Pintu studio terbuka, menampilkan sosok pria yang lebih tua dari mereka yang merupakan manajer BTS yang sering dipanggil manajer Song.

BLAM

"Wah... Apa yang kau bawa itu, manajernim?" tanya JHope yang duduk di sofa bersama RM untuk menulis lirik bagian mereka, sementara Suga sibuk dengan komputernya.

"Oh, ini... Tadi Umji Gfriend dan Suran datang bersamaan, lalu mereka menitipkan makanan ini untuk Suga." jawab manajer Song meletakkan makanan itu di meja.

"Suga hyung populer sekali di kalangan wanita cantik ya?" goda RM tetapi tidak dihiraukan oleh Suga.

"Jika mau makan saja, aku tidak akan memakannya." sahut Suga masih sibuk berkutat di depan komputer.

"Tidak perlu, hyung! Eomma Sohyun akan mengirimkan aku makanan katanya." ucap JHope dengan bangga.

"Eomma Nayeon pun sama." tambah RM.

"Hmm... Kalian cukup bodoh juga ya? Sudah mendekati orangtua mereka tapi tidak pacaran dengan anaknya." ucap Suga meledek.

"Hyung..!"

"Sudah! Suga-sii, Bang Pdnim dan aku mendapat kabar dari manajer Hanteo untukmu." ucap manajer Song seraya menarik bangku untuk duduk di sebelah Suga.

"Manajer Hanteo?" ulang Suga tanpa membalikkan badannya, dia masih asik dengan grafik-grafik itu.

"Itu manajer IU-sii." ucap manajer Song memperjelas.

"IU sunbaenim?!" pekik JHope dan RM tak percaya, bahkan mereka langsung berdiri dan mendekat.

"Wanita idola Jungkook kan?" tanya JHope memastikan.

"Aish... Iya!" jawab manajer Song kesal. "Jangan bahas itu dulu! Intinya, manajer Hanteo memberi kabar kalau IU-sii ingin lagu comebacknya diproduseri dan duet denganmu."

"Wah...!" pekik RM dan JHope bersamaan, lalu beralih ke Suga.

"Lagi-lagi kau memproduseri wanita cantik, hyung! Sialan!" ucap JHope meninju pelan lengannya.

"Enaknya... Bernyanyi dengan sang dewi." goda RM menopang dagunya dengan kedua tangan sambil menatap ganjen ke Suga.

PLETAK

PLETAK

"Aw..! Kenapa kami dijitak?!" rintih mereka sementara manajer Hanteo hanya menahan tawa.

"Kalian berisik!" ketus Suga kemudian menoleh untuk melihat manajernya. "Mereka tau kita akan secara virtual mengerjakan projectnya kan?"

"Hm! Aku akan berikan nomor IU-sii padamu, kita harus bertemu dulu untuk tanda tangan kontrak." jawab manajer Song dianggukinya.

-

"CUT! Kau memang yang terbaik, IU-sii." ucap si sutradara sambil mengacungkan jempolnya.

"Ah... Semua juga berkat kalian." ucap IU menerima air yang diberikan manajer Hanteo. Dia sedang menjalani syuting untuk drama bersama Yeo Jingoo.

"Noona, kata manajermu, lagu terbarumu nanti akan diproduseri oleh Min Pdnim ya?" tanya Jingoo yang duduk di sampingnya.

"Hm? Ya! Aku suka lagu buatannya untuk Heize dan Suran, jadi aku ingin diproduseri olehnya juga." jawab IU dengan senyuman manisnya.

Heart Groans (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang