HG - Pembalasan Dendam Sang Alter

173 16 2
                                    

Flashback on:

Sekitar 15 tahun yang lalu, tiga hari setelah Inho koma, dia tiba-tiba terbangun di keadaan kritisnya. Daeho yang sedang menjaganya itu tersentak kaget sekaligus senang karena Inho akhirnya bangun.

"Hm?"

"Inho?! Kau sudah bangun?! Aku akan pang..."

"Pa... Man!"

"Nee? Chamkaman! Aku harus panggil dokter dulu."

"Tidak perlu, aku tidak sanggup lagi."

"Inho, jangan bicara begitu! Yoongi sangat khawatir padamu, dia susah makan dan tidur karena keadaan kritismu."

"Paman... Aku tidak sanggup lagi... Kau... Harus janji padaku... Untuk menjaga Yoongi..."

"Iya, iya! Aku janji! Sekarang aku panggil dokter dulu ya?"

Namun, belum sempat Daeho pergi tangannya digenggam oleh Inho, "Jaga dia, paman! Uhuk!"

"Inho?!"

"Alternya... Tidak boleh tau tentang kakeknya!"

"Kakeknya?"

"Kumohon jaga dia, paman! Jangan sampai alternya..."

TIIIIT

"Inho?!"

Flashback off:

"Kakeknya?" ulang Bang Pdnim diangguki Daeho.

Setelah Daeho mendengarkan semua cerita mereka terutama IU yang merasakan Suga terbangun, dia mulai menceritakan bagaimana Inho memberinya pesan dulu.

"Inho adalah anak yang pintar, dia cukup dewasa sejak kecil dan tidak mudah terpengaruh oleh didikan kakeknya. Demian Loen, dia adalah petinggi Loen Company. Ada rumor kalau dia tidak akan segan-segan memakai cara kotor untuk mendapatkan lebih banyak uang dan mungkin saja..."

"Inho hyung tau itu." sambung RM diangguki Daeho.

"Tapi, appa... Jika itu benar, sejak kapan Inho tau?" tanya Daeun.

"Setelah mereka pertama kali datang ke rumah utama keluarga Loen." jawab Daeho menyenderkan punggungnya. "Gerben pernah membawa mereka karena Demian ingin bertemu dengan cucu pertama dari putra sulungnya, saat itu Inho berusia 8 tahun dan Yoongi 4 tahun jadi bisa saja dia tidak ingat."

"Lalu, apa yang membuatnya sampai tau kalau kakeknya melakukan sesuatu yang buruk?" tanya Jin penasaran.

"Entahlah, tapi Kyunghu noona dulu memberitahuku. Semenjak hari itu, Demian menetap beberapa tahun di Korea untuk mengurus cabang perusahaannya dan Inho selalu pulang terlambat dari biasanya..." jawab Daeho diam sejenak.

"Yoongi, itu apa?"

"Ini barang-barang Inho hyung, aku berniat membawanya ke dorm."

DREEK

Daeho terbangun dari duduknya, "Ada kotak sedang yang dia bawa saat pertama kali menjadi trainee, kalian pernah lihat dia membawanya?"

"Aku pernah, saat dia pertama kali datang dan tinggal bersama. Isinya sebuah berkas yang tidak terlalu tebal, memori kamera, dan beberapa foto yang diikat. Kupikir itu semua barang-barang kesayangannya karena dia gemar fotografi." jawab RM menjelaskan.

"Kalau soal berkas dia juga membawanya saat kami diusir dari apartemennya." tambah Daeun.

"Jika rumor tentang Demian itu benar dan Inho tau semuanya, bisa saja isi dari kotak itu adalah buktinya dan Alter Suga sudah mengetahui segalanya!" ucap Daeho menebak.

Heart Groans (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang