HG - Hari Yang Menyenangkan

174 22 3
                                    

"Untuk hari ini yang telah menjadi hari istimewa Yoongi dan Jieun!" ucap Jin mengangkat gelasnya diikuti yang lain.

"Cheers!"

"Jadi, Suga hyung... Altermu itu bercerita kalau setelah ayahmu mengetahui semua kebusukan kakekmu, dia mendukung rencananya untuk membalas dendam?" tanya RM sambil menyantap daging panggangnya.

"Hm! Tapi dia tidak tau jika alterku juga berusaha membunuhnya, mungkin jika dia tidak menyerah eomma juga akan kena." ucap Suga memainkan garpunya, dia tidak terlalu ingin makan sebenarnya.

"Kau benar-benar telah mempermalukan keluarga Loen!"

"Aku harus berhati-hati, setidaknya kakek tidak tau keberadaan yang lain." batin Suga.

"Yoongi?" panggil IU menyodorkan daging untuknya. "Setidaknya hari ini kita harus bersenang-senang, ini hari istimewa kita juga."

Suga mengulum senyum, lalu memakan suapannya. Tidak ada salahnya untuk bersantai meski hanya sehari, lagipula sudah lama mereka tidak menghabiskan waktu sambil tertawa seperti ini.

-

BRUK

"Hufft... Hari yang melelahkan tapi menyenangkan!" ucap Jin merebahkan tubuhnya.

"Oppa, handuknya jangan dilempar ke lantai!" ucap Jisoo mengambilnya, lalu berjalan ke arah lemari untuk mengambilkan baju karena Jin hanya telanjang dada.

Tadi setelah merapikan semua alat barbeque, para member diberitahu Suga kalau di pintu kamar mereka ada namanya. Jadilah sekarang mereka di kamar masing-masing seperti Jin dan Jisoo.

"Pakai bajunya!"

Namun, bukannya mengambil bajunya, Jin malah menarik tangan Jisoo dan membawanya ke dalam pelukannya.

"Yak! Oppa! Aku bau asap!"

"Sebentar saja! Kau tidak bau!"

Jisoo memilih mengalah dan langsung mencari posisi nyaman di pelukannya itu, "Kau rindu aku ya?"

"Hm! Mianhae, aku terlalu khawatir pada Yoongi dan lagi-lagi cuek padamu."

Jisoo menggelengkan kepalanya, "Aku juga khawatir padanya. Selain itu, dia jugalah alasan aku ingin kembali. Suga oppa sangat berjasa untuk hubungan kita."

"Arasso. Aku berharap masalahnya segera selesai."

Jisoo menganggukkan kepalanya, "Oppa, aku mau mandi."

Jin mengulum senyum, lalu bangkit dari tidurnya dan menggendongnya, "Aku juga ingin mandi lagi, badanku jadi ikut bau asap juga kan? Kajja!"

"Yak! Ini rencanamu ya?!"

"Hahaha!"

Bukan hanya mereka, bahkan yang lain pun sedang asik bermesraan di kamar dengan pacar mereka. Seperti RM yang sibuk mengobrol dengan Nayeon sambil tiduran di pahanya, lalu JHope yang sedang menonton drama Sohyun bersama sambil makan popcorn.

Ada pula Jimin yang sedang mendengarkan lagu baru Rose yang belum rilis sambil duduk memeluknya, V yang memangku  Jennie sambil asik mengobrol dan melihat pemandangan di jendela, serta Jungkook yang juga sedang memangku Lisa sambil asik bermain game.

Lalu, Suga dan IU?

"Hufft... Nyaman sekali." gumam Suga sambil menyenderkan punggungnya.

"Kau terlalu kaya sampai punya kolam sebesar ini di dalam mansion." ucap IU dengan pipi merah.

Suga memindahkan tangannya yang tadi di pinggang IU, sekarang berada di bahunya, "Gomawo atas pujiannya, berendam air hangat di sini jauh lebih nyaman kan? Aku sangat lelah karena beberapa hari ini bekerja terus."

Heart Groans (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang