HG - Kontak Fisik

196 19 0
                                    

Flashback on:

CEKLEK

"Yoongi?"

BLAM

Daeun dan Antonio masuk ke dalam apartemen, saling lirik satu sama lain setelah mendapati Suga berada di sana sambil membaca satu berkas dengan serius.

"Aku akan tinggal di sini, dokter Daeho sudah meminta kalian untuk tinggal bersama kan?" ucap Suga seraya menutup berkasnya dan membungkukkan badannya memanggil anjing kesayangannya yang berada di gendongan Antonio.

"GUK! GUK!"

Min Holly melompat turun dan berlari menghampiri ayah angkatnya. Suga mengulum senyum tipis, dia menggendongnya dan menciuminya, lalu mengelusnya di pangkuannya.

"Kami baru akan menemuimu untuk membicarakan itu, Holly akan bersama kami dulu atau bersamamu?" tanya Daeun memilih duduk di sofa single.

"Aku akan di sini selama sebulan, dia akan bersamaku." jawab Suga kemudian mengangkat Holly dan menciumnya lagi.

"Berkas apa itu?" tanya Antonio yang sejak tadi memperhatikan berkas itu.

"Tidak perlu tau, sekarang pergilah! Barang-barang kalian sudah aku siapkan." jawab Suga terlihat tenang, namun membuat Antonio dan Daeun khawatir.

"Yoongi..."

"Pergi!" ucap Suga memotong ucapan Daeun.

"Chagia, sudah." ucap Antonio sambil memegang pundaknya, lalu dia mengambil barang-barangnya dan menggandeng tangan Daeun untuk pergi.

Flashback off:

"Apa Daeho-sii tau?" tanya Bang Pdnim setelah mendengar semua cerita Antonio.

"Appa diundang ke universitas yang ada di Gwangju untuk seminar sekarang, lusa baru dia kembali. Kami tidak ingin dia terbebani dan meninggalkan pekerjaannya, dia sudah cukup sibuk dengan mengurus bibi Kyunghu juga." jawab Daeun kemudian menghela napasnya.

"Daeun noona, kau sangat kelelahan, apa sebaiknya kau pulang dan istirahat saja?" tanya RM yang menyadari kondisinya saat ini, Daeun tidak boleh terlalu lelah atau stres karena sedang hamil.

"Kau benar, aku akan bawa dia pulang." sahut Antonio bangkit berdiri. "Ah iya! Apa kalian ingat saat pertama kali dia berubah dan  memanggilku untuk menemuinya di kamar?"

"Iya..." jawab Jin mengingatnya. "Apa yang dia bicarakan?"

"Dia menanyakan soal wanita yang dijodohkan padanya." jawab Antonio mengingat kembali kejadian beberapa waktu lalu.

"Rekan bisnis tuan Gerben?"

"Lebih tepatnya, anak dari rekan bisnisnya yang ingin dijodohkan denganku."

"Ah... Namanya Adele Jacobs, dia putri tunggal Jacobs Company di Barcelona. Yang kutahu, dia adalah Army dan kau adalah pria yang ingin dinihahinya. Karena itulah tuan Gerben kembali ke sini."

"Lalu, kenapa dengan itu?" tanya Jimin tak mengerti.

"Suga hyung adalah pria yang teliti dan cerdik, dia pintar dalam merencanakan sesuatu untuk mencapai tujuannya. Jika dia mulai mencari tau tentang wanita yang dijodohkan padanya sebelum menemui ayahnya, kemunculannya pasti memiliki tujuan." jawab RM panjang lebar.

"Kuharap apapun rencananya, tolong kalian tetap menganggapnya sebagai Yoongi yang kalian kenal. Meski berbeda, aku yakin dia tidak memiliki niat jahat." ucap Antonio beranjak pergi sambil menuntun Daeun.

Heart Groans (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang