HG - Bersaing

206 23 0
                                    

BRUK BRUK

"Hufft... Lelahnya!" keluh V sambil merebahkan tubuhnya di lantai panggung.

Setibanya mereka di Amerika kemarin pagi, esoknya mereka langsung dibawa ke panggung tempat konser diadakan nanti untuk memulai latihan.

"Dionysus itu gerakan yg melelahkan." sahut Suga meminum setengah botol minumnya.

"Namjoon-ah!"

Bukan hanya RM, bahkan yang lain ikut menoleh saat Nayeon berlari memeluknya disusul kedatangan teman-temannya yang lain. Sohyun, IU, dan Blackpink tentunya.

"IU-sii! Kau juga di sini?" ucap Suga menghampiri IU yang hanya menonton adegan mesra para member BTS dengan pacar mereka, kecuali Jin dan Jisoo yang tampak masih menjaga jarak.

"Ah! Itu..."

Flashback on:

TING TONG

CEKLEK

"Jieun eonnie!"

"Sohyun dan... Kalian juga datang? Kenapa tiba-tiba kalian semua datang?"

Sohyun beserta Nayeon dan Blackpink saling tatap, lalu tersenyum dan kembali menatap IU, "Kau mau ikut kami ke Amerika?" tanya mereka bersamaan.

IU melongo, "Mwo?"

"Tadi aku sudah menelpon manajer Hanteo, katanya kau dapat libur selama seminggu kan?" tanya Sohyun yang cukup dekat dengannya. "Ayo kita ke Amerika untuk melihat konser mereka!"

"Tapi..."

"Eonnie tidak mau?" potong Lisa cepat. "Padahal Suran sunbaenim dan Umji-sii akan menyusul Suga oppa."

"Menyusul Suga-sii?!" batin IU.

Lisa menyunggingkan senyum licik, dia berhasil memancing IU untuk menyetujui ajakan mereka, "Jungkook bilang sih, kemarin mereka juga memeluk Suga oppa..."

"Aku ikut!" potong IU cepat.

Flashback off:

"Jika diingat, aku seperti orang bodoh saat jatuh cinta padanya." batin IU.

Melihat mantan partnernya  menundukkan kepalanya dengan wajah memerah, Suga mengerutkan keningnya tak mengerti.

"Jisoo..."

"Suga oppa!" panggil Jisoo memotong ucapan Jin.

"Nee, Jisoo?" sahut Suga ketika Jisoo berada di depannya.

"Bi-bisa kita mengobrol sebentar? Secara pribadi."

Suga mengerutkan keningnya kembali, lalu melirik Jin yang berekspresi sedih karena Jisoo menghindarinya. Dia kemudian beralih ke manajer Song yang tadi mengantar para wanita itu naik ke panggung, "Bisa siapkan tempat untuk kami bicara?"

"Ya! Kajja?" sahut manajer Song diangguki Jisoo, sementara Suga bicara sebentar pada IU sebelum nanti menyusul.

"Nikmatilah waktumu di sini." ucap Suga secara spontan mengelus puncak kepalanya. "Aku akan kembali."

IU tidak menjawab, perlakuan Suga tadi benar-benar membuatnya sulit berkata-kata sampai wajahnya pun memerah kembali. Melihatnya yang perlahan menjauh, IU mengulum senyum kecil sambil memegang kepalanya.

"Kau menyukainya?" tanya Jin tiba-tiba.

"Ah! Jin oppa."

"Oppa?" ulang Jin kemudian tersenyum. "Aku senang kau sudah bisa memanggilku seperti itu."

Heart Groans (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang