"Rasanya aku bertambah tua." ucap RM yang sedang tiduran di sofa dengan paha Nayeon menjadi bantalnya.
"Bukan hanya kau, aku pun sama." ucap Jin berkacak pinggang sambil berdiri di depannya. "Kita semakin tua karena pekerjaan dan mengurus ketiga maknae yang super nakal itu."
"Mereka makin nakal semenjak berpacaran, ditambah Suga hyung sangat memanjakan mereka kan?" sahut JHope diangguki mereka berdua.
"Mereka sudah besar, kalian terlalu berlebihan." ucap Suga santai. "Aku saja..."
"Yoongi sayang~"
BRUK
Ucapan Suga terpotong begitu wanita yang tadi bertemu manajer Song tiba-tiba memeluknya dari belakang, "Ah... Kau..!"
"Surprise!" ucap wanita itu sambil merentangkan tangannya, lalu Suga pun menyambutnya dengan pelukan sambil tertawa ringan.
"Kapan sampai ke Amerika? Kau melihat konsernya?" tanya Suga kemudian melepaskan pelukannya dan berlutut sambil mengelus perut buncitnya. "Apa bayi kecil ini yang ingin melihatku? Astaga! Kau membuat ibumu kesulitan, nak!"
"Suga-sii memeluk wanita hamil." batin IU.
"Siapa wanita itu?" batin JHope.
"Istrinya kah?!" batin yang lain.
"Manajer Song, siapa dia?" tanya V sempat melihat manajer Song yang menuntun wanita itu ke sana.
"Entahlah... Dia mengatakan, kalau dia pacar Suga." jawab manajer Song membuat mereka makin terkejut, bahkan langsung melihat Suga kembali yang kini sedang duduk sambil bercanda dengan wanita itu.
"Oh! Dia bergerak!" pekik Suga mendekatkan telinganya ke perut, lalu mendongak menatap wanita itu. "Sudah 5 bulan kan? Aku tidak sabar ingin melihatnya."
"Aku mau pulang!" ucap IU pergi dari sana.
"Jisoo!" panggil Jin memberinya isyarat untuk mengejarnya.
"Su-Suga hyung!" panggil Jimin mendekati mereka.
"Ah! Mian... Aku selalu lupa kalau sedang bersama Daeun noona dan calon keponakanku." ucap Suga bangkit berdiri.
"Keponakan?!" pekik mereka.
"Ta-tapi, manajer Song bilang... Dia pacarmu, oppa." ucap Jennie tergagap-gagap.
"Ah... Aku bilang begitu karena ingin membuat Suran dan Umji berhenti mengejar adikku." sahut Daeun melihat sekeliling. ''Tapi mereka sepertinya tidak ada, rencanaku gagal deh."
"Mereka sudah kami pulang kan." ucap Sohyun maju beberapa langkah. "Eonni, kau kerabat Suga oppa?"
"Ya! Aku Min Daeun, anak dari pamannya. Aku sedang hamil anak pacarku, tapi..."
"Pacarmu pergi tak bertanggung jawab kan?" potong Suga.
"Wah... Jahatnya." sahut Nayeon menatapnya iba. "Lalu, kau kenapa bisa ada di sini? Untuk bertemu Suga oppa saja?"
Daeun tersenyum, lalu mengelus perutnya dan menatapnya beberapa detik, "Aku ke sini bukan hanya karena ngidam ingin melihat BTS tampil atau membantunya lepas dari kedua wanita lintah itu, tapi aku ingin memberitahunya kalau anak ini adalah anak dari paman Antonio."
"Antonio?" ulang Suga, lalu terdiam.
DRAP DRAP DRAP
"Manajer Song!"
"Kenapa kau datang sendiri? Bukankah aku sudah menyuruhmu menjemput Jungkook di toilet?"
"Hufft... Itu... Jungkook-sii, tidak ada!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Groans (√)
Romance"Musik adalah tempat lain untuk menyampaikan perasaan." itulah arti musik bagi Min Yoongi atau akrab disapa Suga dari BTS semenjak dirinya sudah memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi musisi. Namun, terlepas dari itu, ada alasan lain kenapa diri...