HG - Kejutan Dari Suga

159 19 11
                                    

Tidak ada yang tahu masa depan karena terkadang perkiraan manusia tentangnya tidak terjadi atau bahkan melebihinya. Seperti yang terjadi pada dunia musik K-Pop saat ini.

 Seperti yang terjadi pada dunia musik K-Pop saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🔉 BERITA TERKINI. PAGI TADI PUKUL 8 PAGI, DIKABARKAN SEBUAH PESAWAT DARI SWISS MENUJU NETHERLANDS MENGALAMI LEDAKAN. BERIKUT DATA PENUMPANG YANG TELAH DIKONFIRMASI, TERNYATA SALAH SATU MEMBER BTS YAITU SUGA BERADA DI DALAMNYA SAAT SEDANG PERJALANAN MENUJU BELANDA.

Tidak ada yang tidak terkejut, bahkan IU yang baru sampai ke Korea itu langsung lemas begitu menyalakan TV di rumahnya.

BRUK

"Noona!"

"Jieun!"

"Yak! Jieun-sii!"

Manajer Hanteo dan keluarga IU langsung mengerumuninya, membawanya ke kamar untuk beristirahat. Mereka memang sudah tahu hubungan asmaranya bersama Suga, maka dari itu mereka sudah memahami kalau IU pasti terkejut mendengar berita tadi.

Bahkan para member BTS pun juga mengalami hal yang sama, terutama Jungkook yang langsung pingsan mendengar pembenaran tentang berita itu dari Bang Pdnim. Seluruh penggemar mereka juga langsung menanyakannya di media sosial karena Suga sama sekali tidak memberitahu soal itu.

"Aku sudah menghubungi pihak bandara, semua penumpang saat itu..."

"Saat itu apa, manajer Song?!" sentak Jin yang sudah tidak bisa mengontrol emosinya.

"Tidak ada yang selamat."

Mereka membatu, berusaha tidak percaya tetapi beberapa saat lalu Suga sudah menelpon mereka dan mengabarkan kalau memang pesawat itulah yang akan dinaikinya.

"Andwae..." Jin menggelengkan kepalanya, memegang pundak RM yang berakhir dipeluknya guna menenangkan. "Yoongi...!"

"Namjoon-ah, jaga yang lain! Apapun yang terjadi, kau harus menjadi semangat BTS dan Army!"

"Hyung, kata-katamu seperti akan meninggalkan kami saja."

"Loh? Aku kan memang akan pergi ke Netherlands sendiri."

"Suga hyung!" batin RM.

Benar-benar sebuah kejutan bagi banyak orang, bahkan saat nama Suga terpampang sebagai bagian dari penumpang semua media memberitakan dirinya. Banyak Army segera meminta konfirmasi dari BigHit, berharap kalau Suga tidak jadi terbang ke Netherlands tetapi saat itu juga agensi membenarkan berita tersebut.

Air mata mengalir deras di mata semua orang yang mencintai Suga, hati mereka teriris dan setiap kenangan tentangnya langsung terlintas dalam pikiran. Terutama IU yang ketika sadar tak henti-hentinya menangis sambil menyebut namanya. Ibunya, Lee Jangmi sudah berusaha untuk menenangkannya tetapi luka di hati anak sulungnya itu pastilah begitu dalam.

Heart Groans (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang