🔉 Pertunangan Suga BTS dikabarkan telah dibatalkan. Untuk penyebabnya pembatalannya belum dikonfirmasi, BigHit pun tidak mengonfirmasikan apapun dengan alasan privasi idol.
Kabar itu menggemparkan semua orang, semua Army yang mendengar beritanya senang sekaligus penasaran dengan alasan pembatalan pertunangan itu. Bahkan, pihak BigHit pun tidak mencari tahu hal tersebut karena Suga tidak ingin privasi ini diganggu.
"Meneer Jacobs, Adele, hartelijk dank voor uw hulp!" ucap Suga ketika mengantar kedua orang itu ke bandara.
(Tuan Jacobs, Adele, terimakasih banyak atas bantuannya!)"Het is oké, Yoongi!" sahut Adele tersenyum.
(Tidak masalah, Yoongi!)"Je vertelt ons de impact van deze verloving als het later gebeurt, je beschermt het Jacobs familiebedrijf. We zijn erg dankbaar!" tambah tuan Jacobs sambil mengelus puncak kepala putrinya.
(Kau memberitahu kami dampak dari pertunangan ini jika terjadi nanti, kau melindungi bisnis keluarga Jacobs. Kami sangat berterimakasih!)Suga tersenyum kecil, lalu menatap Adele dengan tatapan lembut, "Maaf karena menolak wanita secantik dirimu. Ayahmu memberitahuku, kau rela belajar bahasa Korea agar bisa bicara banyak hal denganku."
Tatapan Adele yang awalnya ceria berubah sendu, dia menundukkan kepalanya sambil mengangguk, "Ya... Masa depan keluargaku bisa hancur juga jika aku tetap menginginkan pertunangan ini, aku senang kau khawatir pada keluarga Jacobs. Kau tau, firasat wanita itu kuat! Aku yakin di sisi lain karena kau ingin keluarga kami tidak terkena dampaknya, kau juga sedang mencintai seseorang kan?"
Suga tersentak, lalu tersenyum kembali sambil mengelus puncak kepalanya, "Kau wanita yang baik hati, suatu hari nanti pasti akan ada pria yang lebih baik dariku untukmu. Terimakasih juga untuk cintamu pada BTS, Army kami tercinta."
Mendengar kata-kata itu mata Adele perlahan berkaca-kaca, "Bisakah aku memelukmu? Ini permintaanku yang terakhir!"
Tanpa menjawabnya Suga menarik Adele ke pelukannya, "Terimakasih untuk cintamu padaku juga, Adele!"
"Hiks! Hm! Terimakasih sudah mau dinner padaku semalam! Terimakasih sudah memperlakukanku istimewa meski hanya satu hari! Kau adalah cinta pertama yang terindah untukku!"
Tuan Jacobs dan Suga saling tatap, lalu saling melempar senyum dan akhirnya mereka berpisah. Dia harus pergi ke agensi karena harus latihan, sudah sebulan dia vakum dan kini BTS sedang menyiapkan tour konser untuk Army yang sudah sabar menunggu mereka.
TING
Suga meraih ponselnya, hanya melihat siapa yang mengirim pesan padanya dan kembali meletakkannya tanpa membalas, "Jika ingin menang, aku harus lebih licik dari kakek." batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Groans (√)
Romance"Musik adalah tempat lain untuk menyampaikan perasaan." itulah arti musik bagi Min Yoongi atau akrab disapa Suga dari BTS semenjak dirinya sudah memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi musisi. Namun, terlepas dari itu, ada alasan lain kenapa diri...