"Hm?"
Mata Jungkook terbuka perlahan, lalu dirinya berusaha untuk duduk sambil memegang kepalanya yang pusing. Hingga akhirnya mata bulatnya itu terbelalak ketika mengetahui kalau dia berada di tempat yang asing.
"Dimana ini?!" gumamnya.
KLIK
"Sudah bangun ya?"
Jungkook menoleh ke arah TV besar yang terpasang di kamar itu, lagi-lagi terkejut melihat sosok yang ada di dalam TV itu, "Kau..."
"Kita bertemu lagi, Jeon Jungkook. Sayang sekali kau menjadi alat pertamaku untuk menaklukkan anakku yang keras kepala itu."
"Alat?" gumam Jungkook mengepalkan tangannya. "Berani sekali kau berbuat begini padaku dan hyungku!"
"Wah! Wah! Hyung? Kalian sudah seperti keluarga ya? Kalau begitu kau adalah anakku juga kan? Jadi tetap tenanglah di sana dan jadilah alat yang baik agar Floris mau menurut untuk pulang padaku."
"Min Yoongi! Itu namanya! Dia bukan lagi Floris Loen!"
"Ya, ya... Whatever!"
KLIK
"YAK!"
BRUK
Jungkook meninju TV itu hingga tangannya memerah, lalu terduduk lemas sambil mengigit bibir bawahnya, "Hyungdeul! Manajer Song! Lisa!" batinnya.
-
TAP
"Hufft... Chamkaman!" ucap Suga berhasil menahan pintu kamar IU untuk tertutup, lalu membukanya secara paksa dan menutupnya kembali. "Aku... Hufft... Aku punya permintaan padamu, untuk menemaninya tidur dan bertukar kamar denganku."
"Menemaninya?" ulang IU, baru saja dia ditenangkan Jisoo dan kini rasa cemburu itu kembali. "Pergi sana! Tidur saja dengannya! Dia pacarmu kan?!"
"Mwo?! Siapa?!"
"Siapa lagi?! Tentu saja wanita hamil itu!"
"Oppa, aku sudah dengar tentang Daeun eonni tapi IU eonni belum. Kau harus jelaskan sendiri kalau ingin dia bicara lagi padamu."
Suga teringat kata-kata Jisoo, lalu tanpa sadar menggenggam tangan IU yang tadi mendorongnya untuk keluar, "Aku lupa jelaskan padamu kalau Daeun noona adalah sepupuku! Dia sengaja mengaku sebagai pacarku."
IU terdiam beberapa saat, "Sepupu?"
"Iya! Begini, Daeun noona itu sengaja mengatakan kalau dia pacarku agar Suran sunbaenim dan Umji-sii berhenti menggangguku. Daeun noona juga hamil anak dari paman Antonio. Aku bahkan baru tau kalau Daeun noona dan paman... Oh!"
BRUK
Suga terjatuh dalam posisi duduk saat tiba-tiba tubuhnya dipeluk oleh IU.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heart Groans (√)
Romance"Musik adalah tempat lain untuk menyampaikan perasaan." itulah arti musik bagi Min Yoongi atau akrab disapa Suga dari BTS semenjak dirinya sudah memutuskan untuk mengejar mimpinya menjadi musisi. Namun, terlepas dari itu, ada alasan lain kenapa diri...