HG - Pembalasan Dendam Sang Alter 4

156 13 0
                                    

"Perusahaan nyonya Kyunghu?" ulang Antonio.

Sudah setengah jam setelah adegan penuh air mata, kini Suga yang sudah bisa bicara dengan benar akhirnya mengobrol dengan Antonio.

"Sebelumnya, alter dari diriku memberitahu segalanya dan mendapati kalau ada berkas dimana perusahaan eomma yang appa kelola akan diberikan padaku sebagai ahli waris." ucap Suga menjelaskan.

"Ah! Itu..."

"Chamkaman!" potong Jin cepat. "Soal alter dirimu, apa dia..."

Suga mengulum senyum tipis, "Dia sudah benar-benar hilang, aku sangat berterimakasih padanya untuk 3 Minggu ini."

"Berterimakasih..." gumam Jin kesal.

"Padanya?" gumam Jungkook menambahkan.

Suga tidak menceritakan soal alasan kepergian alter dirinya, dia tidak ingin berbagi kisah itu karena kini dirinya sudah benar-benar berdamai dengan masa lalu.

"Appa..." ucap Suga menoleh ke arah Gerben yang masih belum sadar. "Antonio, berkas itu?"

"Ah! Iya!" sahut Antonio melanjutkan kata-kata yang tadi terpotong. "Jika benar ada, aku akan memeriksanya dan memberitahumu. Sementara aku akan membawanya ke Netherlands untuk berobat di rumah sakit keluarga..."

"Andwae! Aku mau kau membawanya ke Amerika, eomma punya kenalan dokter hebat di sana dulu. Namanya dokter Warless, bawa dia ke sana dan awasi dia. Bisakah kau lakukan itu?" tanya Suga menatapnya dengan tegas, kini yang bisa menolong krisis keluarganya hanya dirinya dan dia harus bisa bertindak tegas seperti ayahnya dulu.

Antonio melirik Daeun, tampaknya wanita itu tidak ingin ditinggalkan lagi apalagi berurusan dengan keluarga Loen karena dulu mereka dipisahkan. Suga tentu menyadari itu dan kemudian tersenyum kecil, "Kau bisa membawa Daeun noona juga, menikah dan tinggallah di sana sementara waktu. Anggap keberadaan appa sebagai pekerjaanmu, di sana juga ada cabang Min Company kan? Jika hak ahli waris itu jatuh padaku, kuberikan cabang di sana untuk kehidupan rumah tangga kalian."

"Yoongi..." gumam Antonio.

"Jadi kau putra dari paman ya? Kalau begitu jadilah tangan kananku agar kau bisa menghidupi dirimu dengan sangat baik."

"Antonio!" panggil Suga membuyarkan lamunannya. "Kau adalah..."

"KELUARGA KAMI JUGA!"

Antonio dapat melihatnya, dia dapat melihat bagaimana kebaikan Gerben berada pada diri Suga. Dia juga dapat melihat bagaimana kasih sayang Inho padanya ada di dalam dirinya, Suga kini benar-benar sudah lebih banyak berubah setelah kembali.

"Hm! Aku akan pastikan... Semua berjalan baik!" ucap Antonio, kini dia tidak bisa menahan air matanya.

Membuat yang lain bingung alasan Antonio menangis kecuali Suga yang tersenyum hangat padanya, "Kau adalah orang terpercaya kami, Antonio Cassano." ucapnya.

-

Blackpink, Nayeon, Sohyun, bahkan IU tak hentinya menangis bahagia ketika mendapat kabar dari manajer mereka kalau Suga ternyata sudah kembali. Meski juga sedih karena dia mengalami cedera di kepala, tapi setidaknya dia sudah benar-benar kembali.

"Oppa! Aku... Mau bertemu dengannya." ucap IU, wanita ini sudah benar-benar sangat merindukannya.

"Aku tau kau sangat senang dan rindu padanya, tapi tunggu sampai semua baik dulu. Big Hit belum ada kelanjutan soal pertunangannya." ucap manajer Hanteo memeluknya guna menenangkan.

"Aku tau, kau pasti suatu hari akan mengalah dengannya. Di saat yang lain membenci cara busukmu, jauh di dalam hati kau sebenarnya sangat peduli padanya kan? Apa kalian sudah berdamai?" batin IU.

Heart Groans (√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang