"Kakak udah dapet kabar dari Papa?"
Rasen melirik adik perempuannya, Lisnia Kanagara yang memiliki fitur seperti mama mereka, dengan mata besar dan jernih, hidung bangir dan bibir penuh yang kelihatan menarik. Adiknya itu sering dikejar-kejar banyak lelaki karena kecantikannya. Sama seperti dirinya yang walau sudah berstatus duda, tetapi masih kerap dikejar perempuan.
"Soal anak bungu keluarga Adistya?" tanya Rasen, melirik laporan keuangan bulanan yang dibawa oleh Lisnia.
Biasanya, ada asisten Rasen, Jeremy yang mengantarkan dokumen-dokumen seperti ini kepadanya. Namun, melihat Lisnia yang datang sendiri ke ruangannya walau Lisnia punya Arnela (asisten pribadinya), Rasen tahu adiknya itu punya sesuatu untuk dikatakan. Dan, memang terbukti, 'kan?
"Kakak setuju?" tanya Lisnia dengan mata membulat penasaran.
"Menurut kamu, Kakak setuju?" sahut Rasen datar dan tenang.
Lisnia hanya memasang senyum seakan meringis. Rasendriya Kanagara, pewaris utama Trust Media yang berusia 36 tahun ini. Tampan adalah kata yang paling tepat menggambarkan sang pewaris utama. Wajahnya tegas, seperti patung dewa yunani yang dipahat oleh pengrajin ulung. Matanya tajam, dengan alis dan bulu mata tebal. Tulang hidungnya tinggi, dengan garis rahang tajam yang menjadikan Rasen kelihatan agak galak, tetapi mempesona. Tidak cuma soal wajah, Rasen pun punya tubuh tinggi yang mungkin sekitar 190 sentimeter, dengan bahu lebar dan badan berotot karena rutin berolahraga.
Walau sudah tampan dan sempurna begitu, Rasen tidak punya pasangan. Dulunya punya, Denna Winanti. perempuan dari keluarga biasa yang lembut dan baik hati. Namun, sepertinya mereka masih belum juga berjodoh walau sudah terikat pernikahan. Denna meninggal dalam kecelakaan saat ia dibawa ke rumah sakit saat mengalami kontraksi.
Rasen berada di lokasi kecelakaan, sempat koma selama beberapa hari sampai ia akhirnya sadarkan diri. Lisnia masih ingat kala itu, Rasen tidak mau bicara, tidak mau makan berhari-hari pasca sadar dari komanya begitu tahu yang terjadi. Butuh waktu bertahun-tahun bagi Rasen untuk kembali bangkit.
Ia berhasil bangkit kembali menjadi Rasendriya Kanagara, sang pewaris utama Trust Media yang berwibawa dan tegas, tetapi hatinya mati. Rasen tidak pernah membiarkan perempuan mana pun mendekat padanya meski banyak yang menginginkannya. Orang tua mereka juga sudah beberapa kali mengenalkan Rasen kepada anak kenalan mereka, tetapi tidak pernah berhasil. Awalnya, perempuan-perempuan itu akan mendekati Rasen dengan berbagai cara, tetapi akhirnya menyerah juga karena sikapnya yang dingin.
Dan sekarang, Rasen kembali dipaksakan dalam situasi itu, dijodohkan dengan perempuan muda yang bahkan jauh lebih muda dari Lisnia. Rasen tidak tahu entah apa yang menyebabkan orang tuanya ingin menjodohkannya dengan perempuan muda itu. Yang jelas, mau tak mau, Rasen terpaksa harus menemui perempuan itu, seperti yang sudah-sudah.
"Aku kebetulan saling follow sama dia di instagram," kata Lisnia sambil mengeluarkan ponselnya. "Dia baru 24 tahun, anaknya kelihatan imut kok."
Lisnia menunjukkan layar ponselnya kepada Rasen, menampakkan sebuah akun instagram yang hanya memiliki 120 followers dan jumlah following yang sama. Unggahannya hanya ada sekitar 24 foto saja dan semuanya merupakan fotonya semasa SMA, kuliah dan foto terbaru bersama dengan teman-temannya. Tidak ada foto liburan ke luar negeri, atau foto tas mahal, atau fotonya mengenakan pakaian brand mahal. Hanya foto-foto random yang sekilas tampak seperti akun yang dimiliki perempuan muda biasa.
Lisnia membuka foto terbaru dari akun itu, menunjukkan sosok perempuan dengan rambut panjang dijepit tanpa riasan sedang menyuapkan makanan ke mulutnya. Ia mengenakan kaus merah kebesaran yang kelihatannya biasa, tetapi baik Rasen atau Lisnia tahu kausnya itu sangat mahal. Sudut pengambilan fotonya diambil dari samping, tidak menunjukkan wajahnya terlalu jelas. Namun, Rasen tetap bisa melihat wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bratty Wife
RomanceWarn! Mature Content 21+ Kepalang geram dengan tingkah Miu Adistya yang manja, kedua orang tua Miu memutuskan menjodohkan sang anak bungsu dengan lelaki dari keluarga Kanagara. Tentu saja, hal itu membuat Miu memberontak. Pasalnya, Rasendriya Kanaga...