LMIYD - Chapter 34

2.4K 511 83
                                    

Update...





Update...






Update...





Ready???






Happy Reading

------------

Nicholas menghentikan mobilnya di depan lobi apartemennya tapi ia tidak keluar, ia hanya duduk diam sambil memnadang ke halaman parkir yang cukup sepi. Ketika melihat jam tangannya ternyata sudah menunjukkan pukul sebelas malam, ia mengingat kembali kejadian siang tadi.

13 jam sebelumnya...

Bunyi denting lembut konstan yang keluar dari laptop milik Jason membuat kedua pria yang tengah duduk di sofa dengan laptop dipangkuan menoleh ke arah pria yang tengah bekerja di meja kecil.

"Kau mendapatkan apa?" tanya Nicholas samnbil berdiri menuju ke tempat Jason yang sedang melarikan jari-jarinya dengan lincah di keyboads laptop, setengah menit kemudian ia mundur dengan senyum terkembang lalu memutar laptopnya gara kedua pria itu bisa melihatnya.

"Aku berhasil menembus firewall milik Hold Inc." katanya puas.

Nicholas menunduk untuk memperhaikan rekaman tersebut. "Kau mendapatkan rekaman dari kapan?"

"Ini rekaman kemarin." Jason memberitahu.

"Itu ruang kerja Hold." Ben memberitahu, ia juga ikut menunduk untuk memperhatikan. Mereka berdua terperanjat ketika melihat pintu ruang kerja pria itu menjeblak terbuka.

"Kimberly." guman Ben pelan, ia memandang Nicholas yang masih berdiri diam meperhatikan rekaman tersebut.

"Dia tampak marah, Nic." sambung pria itu.

"Apakah kau bisa mendapatkan suara ini?" tanya Nicholas, ia memandang ke arah Jason yang langsung menarik laptop menghadap dirinya dan mengetik dengan cepat.

"Aku kemari bukan untuk minum teh." Suara Kim membahana dari speaker, Nicholas kembali melihat rekaman tersebut.

"Kimberly Fuzz, akhirnya kau menyempatkan waktu untuk bertemu denganku."

"Kau yang membuatku akhirnya keluar, Adam."

"Kau pasti tahu kenapa aku datang."

"Sudah berapa lama ya?"

"Aku tidak mengingatnya lagi, sebaiknya kau juga."

"Aku masih memikirkan dirimu, Kim."

"Aku datang bukan untuk membicarakan masa lalu, aku ingin bertanya kenapa kau mengambil rencana proposal Vancamp?"

"Kenapa tidak?"

"Seperti yang aku lihat, dengan cara itu membuatmu datang padaku."  Nicholas mengepalkan tangannya, mencoba untuk menahan dirinya.

 "Kau tahu itu proposal kami, katakan dari mana kau mendapatkan itu?"

Love Me If You Dare✅ (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang