Update...
Update...
Update...
Ready???
Happy Reading
--------------
Anak perempuan itu sudah menarik perhatian Nicholas sejak ia duduk di bangku viynl berwrana merah yang ada di restoran kesukaannya, ia sepertinya baru pertama kali melihat anak perempuan itu disini. Duduk di bangku paling ujung dengan boneka yang sudah lusuh di tangannya, rambutnya di kuncir dua tampak lepek karena keringat.
"Kau sedang melihat apa, son?" Pertanyaan ibunya membuat Nicholas mengalihkan pandangan ke arah wanita yang duduk di hadapannya tersebut.
"Itu." Ia menunjuk ke arah anak perempuan yang sedari tadi mencuri pandang ke arah keluarganya.
"Anak perempuan itu? Ada apa dengannya?" Nicholas menggeleng mendnegar pertanyan ibunya
"Tidak, hanya kasihan. Mom, apakah dia ditinggal sendirian disini?" Ia bertanya lagi.
"Aku tidak tahu, kau mau aku mencari tahu?" Ibunya bertanya lagi, kali ini giliran ayahnya yang berpaling untuk melihat siapa yang tengah dibicarakan anak dan istrinya.
"Tidak perlu." Nicholas menggeleng, lalu tersenyum senang ketika Vanilla milkshake yang ia pesan telah sampai. Pandangannya kembali terarah kepada anak perempuan yang kembali melirik ke arahnya tapi langsung membuang wajahnya ketika pandangan mereka beradu.
"Bagaimana kalau aku mendatanginya dan bertanya apakah dia mau bergabung disini?" Pertanyaan ibunya membuat senyum Nicholas terbit.
"Kau bersedia, Mom?" tanyanya, ia melihat ibunya tertawa kecil lalu beranjak dari tempat duduknya.
Ia memandang ibunya berbicara dengan anak perempuan tersebut, kemudian seorang wanita setengah baya menghampiri mereka. Tak berapa lama, ibunya berdiri sembari menggandeng anak perempuan itu dan membawanya ke meja mereka.
"Perkenalkan, ini adalah Nicholas anak laki-lakiku dan ini suamiku." Nicholas melihat anak perempuan itu mengangguk kecil. Dengan cepat ia menggeser tubuhnya untuk memberikan tempat duduk kepada Diana, ia melihat wajah senang anak tersebut ketika makanan kesuakaannya datang.
"Ini, aku memesan terlalu banyak." Nicholas mendorong gelas salah satu minumannya ke arah Diana, yang langsung diterima dengan senyum manis.
"Wanita itu harus bekerja di dua tempat dalm satu hari, jadi dia membawa Diana bekerja setelah anak itu pulang sekolah." Nicholas yang duduk di bangku belakang mobil mendengarkan ibunya bercerita mengenai Diana yang baru ditemuinya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me If You Dare✅ (Completed)
RomancePerbuatan kecil yang dilakukan oleh seorang wanita cantik membuat dirinya bertemu dengan pria tampan yang mempunyai janji untuk memiliki Wanita itu menjadi pasangannya untuk seumur hidup. Satu kebohongan yang dilakukan membuat mereka berdua semakin...