Update....
Update...
Update...
Ready???
Happy Reading
--------------
"Jawab, jangan diam saja. Siapa kau? Dan apa yang kau lakukan di rumah Nic?" Kimberly mengedip bingung ketika wanita itu membentaknya.
Ia menarik napas panjang ketika wanita itu berbalik menuju lift. "Aku akan melaporkanmu pada keamanan."
Jari wanita itu baru saja menyentuh tombol intercom ketika sekali lagi lift berdenting sebelum pintunya terbuka, dari dalam lift keluar Nicholas dan Ben yang langsung terdiam didepan pintu lift. Pandangan Nicholas langsung tertuju kepada Kim, sementara Benjamin menatap kaget ke arah wanita yang ada bersama Kim.
"Di? Kapan kau datang?" Ben bertanya.
"Aku baru saja datang, dan menemukan perempuan tidak dikenal ini berada di tempat Nic." Sahutnya sambil melambaikan tangan meremehkan ke arah Kim.
Di?
Diana?
Kim memandang Nic yang masih terdiam, pria itu menarik napas panjang lalu berjalan menghampiri dirinya. Diana terlihat cukup terkejut saat melihat tangan Nicholas merangkul pinggang wanita yang ada dihadapannya.
"Aku pikir ada kesalah pahaman disini. Di, perkenalkan ini adalah Kimberly, calon istriku dan Hon, perkenalkan ini adalah teman lamaku, Diana Weizt." Ujar Nicholas santai.
Brukk!!
Paper bag yang dipegang Diana terlepas dari tangannya dan jatuh di kakinya ketika mendengar hal itu.
"Calon istri? Omong kosong macam apa ini?" Diana tertawa sambil memandang kedua pria yang masih diam tersebut.
"Kalian mengerjai aku, Bukan? Aku tahu, aku sudah terlalu lama pergi. Tapi aku tidak menyangka akan mendapatkan sambutan seperti ini." Sambungnya sambil tertawa lagi.
Ia mengalihkan pandangannya ke arah Ben. "Ben?" Wanita itu bertanya dan Ben hanya mengangguk.
Kepalanya berputar ke arah Nicholas, meminta penjelasan. Tapi pria itu sekali lagi hanya menarik napas panjang lalu mengangguk.
"Tidak ada yang dikerjai disini, Di. Aku benar-benar mengatakan bahwa Kim dan aku akan segera menikah."
Kimberly melihat wajah terkejut Diana berubah menjadi mendung lalu kemudian wanita itu tertawa sambil berusaha mengendalikan diri.
"Well, kalau begitu selamat." Ujarnya, ia memandang Ben yang masih menatapnya.
"Apakah kalian tidak mau memberikan pelukan untukku yang baru saja pulang?" Serunya sambil merengut. Ben tertawa kecil lalu mengembangkan tangannya dan menarik wanita itu masuk kedalam pelukannya.
"Welcome back, Di." Ujarnya pelan kemudian melepaskan wanita itu.
"Nic?" Diana membuka lengannya. Nic melepaskan diri dari Kim dan memeluk Diana.
"Senang bertemu denganmu lagi, Di." Ia tidak melihat Diana memejamkan matanya, menghirup aroma pria yang sudah satu tahun ia tinggalkan.
"Long time no see." Guman Diana lalu melepaskan dirinya, ia berpaling ke arah Kimberly yang masih berdiri menunggu.
"Maafkan sikapku tadi. Aku Diana." Ia mengulurkan tangan kepada Kimberly.
"Kimberly, senang bertemu denganmu." Sapa Kimberly dengan senyum bersahabat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me If You Dare✅ (Completed)
RomancePerbuatan kecil yang dilakukan oleh seorang wanita cantik membuat dirinya bertemu dengan pria tampan yang mempunyai janji untuk memiliki Wanita itu menjadi pasangannya untuk seumur hidup. Satu kebohongan yang dilakukan membuat mereka berdua semakin...