BAB 4

541 36 0
                                    

Alisa sedang bermain dengan skate boardnya, melakukan ollie lalu kickflip kemudian kembali melucur, melintasi lintasan luncur berbentuk gundukan dengan pemukaan miring terbuat dari semen atau papan yang terlihat licin juga tiang dari besi yang mel...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alisa sedang bermain dengan skate boardnya, melakukan ollie lalu kickflip kemudian kembali melucur, melintasi lintasan luncur berbentuk gundukan dengan pemukaan miring terbuat dari semen atau papan yang terlihat licin juga tiang dari besi yang melintang. Saat ia kembali ingin mencoba heelflip lagi tiba-tiba suara sirine mobil ambulance membuyarkan konsentrasinya sehingga membuatnya terjatuh dari papan seluncurnya.

"Chikushō (sial)" ia segera berdiri dengan susah payah karena suara sirine mobil ambulance yang mulai mendekat

'Deg 'Deg

"J-jangan suara itu, D-daddy Bunda Lily takut hiks" badannya mulai bergetar hebat ia tak bisa mengendalikan tubuhnya.

Seorang entah datang dari mana tiba-tiba memeluknya dan menenangkannya sambil mengelus punggung dan menutup telinga Alisa agar bisa meredam suara yang ia dengar

"Hiks...hiks.... Jangan ambil Daddy, jangan ambil bunda, Daddy Bunda Lily takut" hanya itu yang keluar dari mulutnya

"Sssttt.... Tenang, nggak ada yang bakal ngambil Daddy sama bunda lo" ucap suara itu mencoba menenangkan. Hingga beberapa saat kesadaran Alisa mulai menghilang, ia pingsan setelah mendapatkan serangan paniknya.

"Hei.... Bangun" suara terakhir yang di dengar Alisa.

💫💫💫💫💫💫💫💫💫💫

JK, Vi dan Jimin baru saja keluar dari markas Red Eagle, mereka berniat kembali ke basecamp, namun JK tiba-tiba berubah pikiran. Ia ingin menenangkan dirinya di sebuah taman dekat markas Red Eagle untuk menjernihkan pikirannya. Yang di setujui Vi dan Jimin, mereka memilih kembali berdua ke basecamp club motornya setelah berpisah dengan JK. Mereka bertiga baru saja menanda tangani kontrak tak berwaktu dari Saga karena hukumannya sebab kelakuan bodoh JK saat mabuk kemarin.

Ia duduk di sebuah bangku taman menghadap sebuah mini skate park setelah memarkirkan motornya di dekat taman. Di sana ia melihat seorang gadis dengan hoodie hitam di padukan dengan hot pants dan sneakers sedang asik memainkan papan luncurnya. Entah mengapa saat gadis itu mengendalikan papan luncurnya dengan lihai seperti itu terlihat begitu sexy di mata JK, meskipun ia belum melihat wajah gadis itu.

"Beautiful" ucapnya saat gadis itu melakuka ollie lalu melakukan kickflip yang terlihat indah di mata sang pria.

Meluncur melewati bangku yang di duduki pemuda tersebut, JK akhirnya dapat melihat wajah sang gadis yang ternyata mengenakan beanie hat berwarna kuning di balik tudung hoodienya. Mata bambinya yang berwarna hazel dengan sorot mata dingin namun teduh, hidung mancung yang terlihat imut, bibir plum kissablenya, dengan kulit putih susunya kaki jenjang yang begitu indah. Sungguh ia seperti melihat manekin cantik yang hidup, sempurna satu kata yang dapat menggambarkan tentang sang gadis. Apakah ini yang disebut barbie di dunia nyata? Pikirnya.

My Cuttie Yakuza (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang