Bab 20

362 37 8
                                    

Sorenya mereka benar-benar sampai di sebuah desa pesisir ternyata benar kata sang kakak jika tempat yang ia kunjungi tak berada jauh dari pelabuhan dan gudang narkotika milik red Eagle, darimana ia tau? Karena rombongan Owltlas sempat melewati kawasan pabrik ikan yang juga merupakan salah satu milik kakaknya, ini bisnis rintisan Saga sendiri kedok untuk menutupi gudang narkotika miliknya.

Darimana ia mendapat modal sampai bisa membuat Gengster sebesar itu? Tentu saja dari Ojīchan kesayangan kedua anak Ryota karena lebih suka memanjakan mereka berdua ketimbang cucu yang lain saat bertemu, setelah ketahuan Daddy nya, akhirnya ia bicara dengan sang kakek lewat panggilan dan sempat di ajari Ojīchan sendiri lewat video call secara diam-diam selama setahun, itu setelah ayahnya dinyatakan meninggal dalam kecelakaan dan ibundanya sudah tiada karena bunuh diri sebab depresi kehilangan sang suami yang amat dicintainya dengan menggenaskan, kemudian ia diasuh oleh pamannya. Ia hanya tak ingin ada yang tahu juga takut sang paman kepikiran karena ia juga memilih jalan yang sama dengan keluarga ayahnya. Dan pelabuhan yang akan jadi tempat bermain Alisa juga tak jauh dari sana.

Sesampainya di desa mereka disnambut oleh kepala Desa setempat beserta perwakilan pamong yang Alisa tak tahu siapa. Mereka segera di arahkan menuju rumah yang akan mereka tempati, Alisa memilih sekamar dengan JK untuk mempermudah rencana mereka malam ini dan itu sukses membuat Vanya panas setengah mati, harusnya ia yang berada disana bukan gadis kemarin sore itu.

"Liat aja ntar malem lu bocah, gue kerjain habis-habisan" ucapnya penuh percaya diri.

Sedangkan Rose dan Jennifer memilih satu kamar dekat dengan kamar Xavier dan Jimmin bergabung dengan para gadis Owltlas sebagian, kedua pria itu memilih kamar dekat pintu masuk untuk mempermudah mereka kabur saat tengah malam tanpa mengganggu para gadis kecuali Alisa yang memang ikut mereka juga satu kamar dengan anggota cowok lain, begitu juga Vanya dan kawan-kawannya mereka juga ikut ke sebagian kamar yang tersisa bersama gadis Owltlas karena mereka ikut dadakan jadi mau tidak mau mereka berempat harus rela berbagi bersama dengan gadis lain. Hanya Alisa dan JK saja yang memiliki kamar sendiri privasi sesuai permintaan Alisa sebelumnya. Sedangkan para anggota owltlas pria yang tak kebagian kamar lebih memilih membuat tenda karena memang desa itu merupakan desa pesisir dekat pantai jadi lumayan sekalian healing.

Setelah selesai menaruh seluruh barang, para anggota owltlas lantas langsung mengambil barang-barang yang akan di bagikan ke para warga beberapa karung pakaian, beberapa kantung beras, beberapa kardus mie instan dan minyak goreng kemudian kembali mereka akan pisahkan ke kantong lain untuk minyak dan mie instan agar lebih mudah membagikannya pada warga nanti bersama sekarung beras dengan berat 5kg untuk satu keluarga. Sedangkan untuk baju mereka akan membuka lapak seperti bazar, agar para warga bisa memilih sendiri tanpa harus berebutan dan semuanya gratis.

My Cuttie Yakuza (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang