Setelah obrolan singkat ditelpon dengan Edgar,kini lelaki humoris itu sudah berada tepat di depan pagar hitam rumah Edgar.
"Woi...teriak Aldo dari bawah saat melihat Edgar menyandarkan kepalanya di bahu gadis cantik dengan headset yang terpasang di telinga mereka.
Edgar yang melihat kedatangan Aldo segera membawa zea turun kebawah menemui temannya.Mengingat rumah Edgar memang berlantai dua.
"Dia dr.Aldo,teman kakak.Ucap Edgar pada zea sebelum Aldo sendiri yang berkenalan langsung pada sang adek.
Segera Edgar membuka kan pintu pagar rumahnya.
Motor aldo masuk kepekarangan rumah Edgar.
"Eh,ada nona cantik.ucap Aldo seraya melirik Zea.
Zea tersenyum,dan langsung menyapa Aldo.
"Kak Aldo kan?ucap zea.
Aldo menganggukan kepalanya.
"Masuk do,ajak Edgar.
Sedangkan zea sudah beranjak kedapur,menyiapkan minum untuk teman sang kakak.
Saat zea didapur,Edgar kembali menceritakan tentang zea yang sekarang sudah menjadi adiknya pada Aldo temannya yang penuh kekepoan ini.
"Hanya loe doank yang tau do,karna gue percaya sama loe.jelas Edgar.
"Gak nyangka gue,gadis secantik zea sanggup jalani kerasnya kehidupan.Salut gue sama zea.Gue harap,loe memang tulus menyayangi zsa seperti layaknya saudara kandung.Ucap Aldo sembari menepuk bahu Edgar.
Zea datang dengan membawa secangkir coffe dan cemilan.
"Kak,diminum dulu gih coffenya.Ucap zea mempersilhkan
"Hari ini libur ze?tanya Aldo.
"Sebenarnya enggak sih kak.Cuma...zea melirik ke Edgar dengan tatapan tajamnya.
"Iya iya,kakak yang salah.Ucap Edgar paham dengan tatapan membunuh dari sang adik
"Gue sengaja nelpon caffe ceria ijinin Diandra untuk gak masuk hari ini.Karna susah benar gue punya waktu sama dia.jelas Edgar ke Aldo
"Oh jawab Aldo.
Mereka bertiga pun asik mengobrol hal hal absurb.Bahkan gadis ini sudah tertawa terbahak bahak karna lelucon konyol Aldo.
"Kakak harap kamu suatu saat nanti kamu benar benar kuat hadapi sikap Arga,dek.batin Edgar saat melihat tawa zea.Dia tak ingin jika zea sedih hanya karna pria itu.
▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
Hari ini zea berangkat diantar oleh Edgar,mengingat dirinya menginap dirumah Edgar.
"Kak,bentar ya.Ucap Zea yang langsung berlari ke dalam caffe ceria.
Tak lama gadis cantik ini sudah membawa dua cup coffe untuk diberikan ke Edgar.
"Ini buat kakak,ucapnya sambil memberikan cup pertama.
"Ini untuk kak Arga.Please....tolong kasih in ya...ucap Zea semangat.
Edgar hanya mengangguk pasrah melihat begitu senangnya gadis ini daat menydbutkan nama Arga.
"Kakak berangkat.pamit Edgar
"Hati hati ucap Zea pada Edgar.
Edgar memikirkan gimana caranya ia memberikan coffe dari zea pada Arga.Taklama,mobil Edgar memasuki parkiran Grand Amora
Ia segera turun dari mobilnya.Dengan menenteng 2 cup coffe.Segera ia masuk ke gedumg Rs.Grand Amora.Saat ia akan masuk kedalam lifr,ia tak sengaja berpapasan pada Arga
"Nih but loe.Ucap Edgar sembari memberikan coffe titipan sang adik.
"Ck,desis Arga
"Biasa aja kali ga....
"Lagian ni cofffe gak diracuni.Ucap Edgar.
"gue gak lagi kepingin minum coffe.Ucap Arga seraya mengembalikan coffe dari Edgar..
"Batu banget sih loe! Ucap edgar namun tak dipedulikan oleh Arga yang malah berjalan meninggalkan Edgar lebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zea
Teen FictionArga tampak terdiam dihadapan sosok yang begitu ia kenali.Seketika tubuhnya lemas melihat seseorang yang saat ini tengah terbaring di meja operasi seolah menunggu tindakan yang akan dilakukan. dr.Arga,apa kau yakin bisa?Tanya sang dokter kepala Mamp...