41.Vivian berulah

103 5 2
                                    

Pagi ini vivian tampak begitu menahan amarah sejak malam tadi,tepatnya saat ia melihat satu postingan dari Arga.

Bahkan,hari senin yang seharusnya disambut dengan semangat menggebu,kini berubah menjadi amarah menggebu.

"Kenapa harus orang lain sih Ar....teriak Vivian didepan cermin kamarnya.

"Berani beraninya kau orang asing merebut semua orang orang disekitarku.lanjut vivian dengan emosi memuncak,terlihat dari nafasnya yang tak teratur.

"Aku harus bertindak.Gumam vivian sembari menyambar tas dan kunci mobilnya.

Sementara Aldo dan Dita terkikik membahas kebucinan sahabatnya pada Zea.

"Gak nyangka gue do,si kutub minim ekspresi,ketus,irit bicara,malah bucin parah sama zea.Ucap dita menahan tawanya

"Beh...itu belum seberapa yang loe tau dit.Kalau loe main ke rumah edgar pas ada Arga,hmmmm....bisa jungkir balik loe ngakak lihat kebucinan Arga.Ucap Aldo.

"Astaga....segitunya ya do?tanya dita.

"He eh.Edgar aja sampai godai Arga melulu,sangking bucinnya sama zea.Lanjut Aldo terkikik.

"Parah...parah...,hahahahaha...ucap dita sembari dengan tawanya yang meledak

Vivian segera turun dari mobilnya setelah memarkirkan di parkiran Grand Amora.Tampak dari langkahnya sedikit tergesa.

"Pagi dok...sapa beberapa pegawai Rs.Grand Amora yang hanya dianggapnya angin lalu tanpa berniat menjawab sepatah pun

"Al..Aldo...panggil Vivian saat melihat Aldo duduk bersama dita tak jauh dari hadapannya.

"Mak lampir.Gerutu Aldo

"Apaan vi.Jawab Aldo.

"Loe pasti tau kan cewe yang ada dalam postingan Arga?tanya vivian to the point.

Aldo menganggukkan kepalanya.

"Ck,emang ganjeng benar itu cewek.Ucap Vivian melenggang pergi meninggalkan Aldo dengan mulut mengaga tak percaya mendengar ucapan sarkas vivian

"Do,gue curiga jangan jangan itu mak lampir mau ke caffe ceria.Ucap dita.

"Ha?beo Aldo.

Dita memukul lengan Aldo cukup kuat.

"Buruan bangkit loe kita susulin ke caffe ceria.

Tepat sesuai dugaan dita,kini mobil vivian melaju ke arah caffe ceria.

Tak membutuhkan waktu lama,vivian sampai dicaffe ceria.Segera ia turun dari mobilnya.

"Selamat pagi dok...sapa sang pegawai caffe dengan ramah.

"Saya mau ketemu dengan zea.Ucapnya tanpa basa basi.

Dimas yang mendengar ucapan sang dokter,memberi kode pada Linda untuk memnaggil zea.

"Sepertinya ada yang gak beres dim,bisik winda.

"Gue juga ngerasa gitu win.Jawab dimas.

"Ze,ada yang cariin kamu tuh.ucap seorang pekerja caffe ceria.

"Siapa?tanya zea balik.

"Kayaknya dokter grand amora deh.Tapi kok..,ucapnya terpotong karna ucapan zea

"Ya udah,aku temui dulu ya.ucap zea.

Zea datang menemui seseorang yang ingin bertemu dengannya

"Inikan dokter yang kemarin sama si kutub.batin Zea saat mengetahui siapa yang mencarinya.

"Kamu zea kan.Ucap vivian langsung.

"Iya dok.jawab zea sopan.

Vivian menghela nafas kasarnya sebelum melanjutkan ucapannya.

Sementara dita dan aldo baru saja sampai di parkiran caffe ceria.

"Buruan dodo,loe tadi udah mirip keong bawa mobilnya.Sekarang jangan lagi loe mirip siput ya jalannya.sarkas Dita sembari menarik kerah baju Aldo agar bergegas masuk ke caffe ceria.

"Ya Allah...gini amat punya teman seprofesi yang bar barnya tingkat provinsi.Batin aldo

"Saya minta berhenti ganjeng sama Arga.Arga itu dokter spesialis,sementara kamu hanya pekerja caffe.Sudah paham kan,perbedaan kamu sama Arga bak bumi dan langit.Ucap Vivian

"Saya sangat paham.Tapi maaf,dokter ini siapanya kak Arga ya?tanya zea sekaligus menskak vivian

Vivian sempat terdiam merasa tertohok dengan pertanyaan gadis didepannya.

"Saya temannya dan orang terdekatnya Arga.Jawab vivian

"Hanya teman kan?tanya zea kembali

"Lancang kamu ya! ucap vivian sembari mengangkat tangannya seolah ingin menampar zea.

"Vi,apaan sih loe.Bentak Aldo langsung berlari ke arah mereka.

"Loe lagi do,ngapain ikut campur.Gue lagi jelasi perbedaan status Arga dengan ni cewek yang belagu,biar dia sadar diri.Ucap vivian.

"Status kata loe?sambung dita

"Loe seharusnya malu vi sebagai dokter, malah bahas status sosial orang lain.Ucap Aldo kembali.

"Jangan sampai ya Direktur Grand Amora tau,loe berulah pagi pagi dicaffe ceria.Atau loe akan mendapat teguran dari beliau.Ancam  dita.

Dengan menahan rasa kesal pada dita dan aldo yang dianggap terlalu mencampuri urusannya,Vivian segera melangkahkan kaki nya pergi dari caffe ceria meskipun ia sempat melirik tajam pada zea.

"Kamu gak kenapa napa ze?tanya dita.

Zea tersenyum melihat teman sang kakak yang begitu peduli padanya.

"Enggak kok kak.Jawab zea.

"Syukurlah,sambung Aldo.

"Makasih ya kak,udah repot repot belain zea,hehehe...ucap zea sembari tertawa kecil.

"Iya dede cantiknya kak Aldo.Ucap Aldo dengan panggilan khasnya pada adik dari sahabatnya.



●●●●●●●


Kabar vivian mendatangi zea pagi ini di caffe ceria akhirnya sampai ke telinga Edgar dang kakak.Edgar geram saat tau adik yang begitu dilindunginya harus mendapat umpatan kasar dari vivian yang tak lain teman bangku kuliahnya.

"Ck,keterlaluan loe vi.Gumam Edgar.

Edgar bangkit dari kursinya.

"Mau kemana Gar?tanya dr.Juan yang sebenarnya menahan edgar agar tak meledakkan amarahnya pada dokter spesialis jantung tersebut.

"Mau kasih kejut jantung untuk spesialis jantung.Jawab Edgar dengan giginya yang bergelatuk.

"Ck,elo sih Lix.Pakai bilang langsung ke edgar.Keluh dr.Juan ke dr.Felix.

"Keceplodan gue Juan.jawab felix merasa bersalah karna mulutnya yang tak bisa di rem

"Udah tau kalau zea itu separuh hidupnya Edgar.Malah loe keceplosan.Jawab Juan sembari me ghela nafas berat.

"Ya maaf Juan.Gue juga pusing ini mikirkan nasib tu kedua dokter.Jawab Felix kembali yang benar benar pusing harus berbuat apa

"Ck,elo sih mulut.sadar diri kek kalau ngomong.Ucap felix pada dirinya sendiri



▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪


Ada yang bisa nebak gak ya??? Kira kira....vivian akan terkaget kaget gak sih dengan kejut jantung dari Edgar??? Xixixix😁😂

Lagian cari masalah aja nih vivian....


ZeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang