37.Pengumuman

109 7 3
                                    

"Kak Arga ih....kesal zea pada pria tampan berprofesikan dokter disampingnya ini

"Apa sih sayang? Ucap Arga dengan tampang watadosnya (wajah tanpa dosa)

"Ck,desis Zea.

"Kakak mau sarapan apa? Cake atau nasi goreng?tanya nya.

"Emmmm nasi goreng seafood aja deh sama lemon tea hangat.ucap Arga.

"Bentar ya kak,biar aku langsung bilang ke yang lain.Ucap zea bangkit dengan meninggalkan hpnya.

Arga tersenyum saat mengetahui bahwa Zea tak membawa hpnya.Perlahan dia meraih hp zea diam diam.

"Buset,kayak maling aja gue.Ucapnya sembari terkikik.

"Rezeki cowo tampan,hp pacar gak ada sandinya.Ucapnya kembali.

Ia mengotak atik hp zea.Mencari kontak namanya yang tersave dengan nama kak Arga.Dengan lihainya Arga mengganti kontak namanya di hp zea menjadi pacar tampan ku😘💓.Setelahnya dengan cepat Arga menaruh kembali hp zea.

"Dim,nasi goreng seafood nya satu sama lemon tea dua,sama cake brownies coklat ya dim.Ucap zea.

Saat Zea akan kembali kemeja dimana Arga menunggunya,tiba tiba tangan zea di tarik oleh Linda.

"Eits...ucap Linda seraya membuat tangannya seolah bak meminta sesuatu.

Zea yang paham berdecak sembari menghela nafas berat.

"Loe beneran pacaran sama dr.Arga,ze?tanya mereka yang pada kepo.

Zea mengangguk lemah.

"Wah.....selamat ya.Peluk winda dan linda heboh.

"Kok selamat?tanya zea bingung.

"Iyalah.kapan lagi coba punya pacar perfect kaya dr.Arga.kikik mereka.

Zea memukul pelan bahu linda.

"Kok bisa?gimana ceritanya?tanya linda.

"Tau loe,sembuh dari sakit,eh....tau taunya udah punya doi aja.Goda dini menusuk nusukan jarinya pada bahu zea

"Mendadak tau.Ucap zea.

"Ha???beo mereka semua.

"Kemarin,pagi pagi kak Arga kerumah.Ya terus gitu deh.Langsung bilang : aku miliknya.Kesal kan,jeluh zea.

"Astaga....loe itu gimana sih ze,di jadiin pacar sama dokter favoritnya grand amora kok malah kesal.Cerocos mereka.

"Itu namanya rezeki.Ucap dimas yang muncul sembari membawa nampan berisikan pesanan zea.

"Nih sayang,bawa dulu sarapannya your pacar.Ucap dimas sambil tertawa.

"Buruan...ucap mereka semua.Seolah mengusir zea dari dapur.

"Teman laknat ya loe pada.Ucap zea yang disambut tawa bahagia mereka.

¤¤¤¤¤¤¤¤

Zea membawa menu yang dipesan Arga dan juga dirinya.

"Selamat makan...ucap Zea tersenyum

Arga pun turut tersenyum melihat gadis disampingnya yang kini sudah dilebelinya Mine tersenyum.

"Kak,panggil zea.

"Hmmm.sahut Arga.

"Kak...panggil zea kembali dengan sedikit rasa kesal.Kenapa pria disampingnya ini mirip sekali dengan kak edgar yang kalau di panggil cuma nyaut ham hem ham hem aja,batinnya

Arga melirik sekilas saar tak ada suara dari zea lagi.

"Ada apa ze?tanya Arga serius.

"Kakak gak malu gitu kalau ada yang tau kakak pacaran sama zea?tanya zea serius.

"Enggak.Jawab Arga cepat

"Kenapa harus malu?tanya Arga pada zea.

"Iya-ya kan secara kak Arga itu dokter.Malah dokter favoritnya Grand Amora lagi.Masa pacaran sama zea yang cuma karyawan caffe ceria.Jawab zea polos.

Arga tersenyum mendengar pernyataan polos  dari zea,ia pun menggenggam tangan zea.

"Terus kalau kakak sayang dan sukanya cuma sama kamu gimana donk?tanya Arga kembali.

Zea hanya terdiam.

"Gak ada yang harus kamu cemaskan.Dan...sambil sedikit menaikan sedikit tangan zea yang di genggamnya,Arga pun melanjutkan ucapannya.Gak akan kakak lepaskan genggaman ini sampai kapan pun.Sampai kamu benar benar sah milik kakak.Ucap Arga panjang lebar.

"A.......tuit....tuit....ucap dimas yang sengaja menguping percakapan dua sejoli ini.

"Ck,merusak moment gue aja.Batin Arga setengah kesal.

Kini zea dan Arga sama sama telah selesai menyantap sarapan mereka pagi ini.

"Kakak balik dulu ya.Ingat,kalau jumpa dr.Aldo jangan mau dimodusi.Awas loh kakak pasang mata mata ya.Peringat Arga

Zea hanya tertawa saja.

"Mungkin siang ini jadwal kakak sedikit padat.Gak apa apa ya kalau kakak gak sempat nyamperi kemari?tanya Arga tak enak.

"Iya kak.Gak apa apa kok.

Arga merogoh kunci mobilnya di saku celananya.Dan segera bangkit dari kursinya namun,ia menarik zea lebih dulu.

"Cup.Satu kecupan ringan mendarat dikening zea.

Setelahnya Arga langsung lari secepat kilat kemobilnya sebelum mendengar amukan zea.

"Satu,dua,tig..,hutung Arga saat berada didepan pintu mobilnya

"Kak Arga.....teriak zea.Udah gue duga kan.ucap Arga terkekeh sembari masuk kedalam mobilnya.

Ia pun membunyikan klaksin dua kali seolah isyarat ia pulang..

"Tin..tin...klakson Arga segera melajukan mobilnya.....


●●●●●●

ZeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang