38.Tertunda

92 6 1
                                    

Kini Arga tengah sedikit berlari di koridor Grand Amora.Baru saja ia mendapat telpon akan ada pasien yang mengharuskan dilakukan tindakan operasi.Bergegas Arga mengganti pakaiannya sebelum ia memasuki ruang ICU.

"Bagaimana kondisi pasien?tanya Arga pada sang perawat.

"Tekanan darah lemah,nadi lemah serta pasien tak sadarkan diri.

"Pantau tekanan darah pasien jangan sampai semakin melemah.

"Siap dok.Jawab sang perawat.

Terdengar kembali suara alat pada monitor pasien.

"Sungguh mengingatkan ku pada zea yang hampir membuat ku tak bisa memaafkan diriku sendiri jika saja...batinnya tak lagi meneruskan ucapannya karna ia dipanggil oleh dr.Zeni.

Kini Arga berdiri di ambang pintu ICU,tampak ia tengah berbincang serius dengan dr.Zeni.Ya,dr.Zeni merupakan dokter syaraf di Rs.Grand Amora.Entah apa yang tengah dibahas oleh kedua dokter ini,yang jelas ini pasti menyangkut tentang keselamatan pasien.

"Suster Dina,dimana dr.Edgar?tanya Arga saat akan meneguk sebotol air mineralnya.

"dr.Edgar baru saja selesai melakukan operasi,dok.jawab suster Dina

Arga pun menganggukkan kepalanya sebelum ia meminum tandas hingga tak bersisa air mineralnya.

▪▪▪▪▪▪

Tampaknya sang dokter tampan baru saja menyelesaikan operasinya,terlihat dari pakaian khas ruang operasi.

Arga berjalan di koridor sembari memainkan hpnya.Menekan satu kontak yang bertuliskan Mine dan sudah dipastikan dialah sang pemilik hati.

Drtttt...drtttt...drtttt....

Pacar tampanku 😘💓

Zea tertegun dengan tulisan yang tertera dilayar hpnya.

"Sejak kapan aku menulis nama kontak kak Arga seperti ini?batinnya.

"Pasti ini ulahnya pagi tadi.Kesal zea menggerutu.

"Huufffff dasar narsis.Lanjutnya

Segera ia menggeser tombol hijau petanda panggilan dari Arga diterima

"Kakak....kenapa nama kontaknya jadi gini sih.....bawel Zea dengan suara yang memekikkan telinga.

Terlihat dari Arga yang sedikit menjauhkan hpnya dari telinga.

Terukir senyuman di bibir Arga.

"Hehehehe...maaf ze.Ucap Arga.

"Hari ini jadwal kakak sedikit padat ze,kakak minta maaf ya harus ingkar ke kamu.ucap Arga tak enak hati.

"Ha?beo Zea tidak mengerti maksud Arga.

"Pagi tadi kan kakak udah janji sayang,untuk nemui kamu di caffe ceria.Ucapnya mengingatkan zea.

"Oh soal itu gak apa apa kok kak.Lagian kakak kan juga sibuk.Jawab zea penuh pengertian

"Makasih ze.Ucap Arga.

"Kakak tutup dulu ya telponnya.Miss you.Ucap arga sebelum akhirnya memutuskan panggilan.

Segini dulu ya pagi ini🙏🙏🙏

ZeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang