8.Kekesalan Arga

135 3 0
                                    

Hari ini Arga,Aldo dan Dita sudah selesai dengan jadwal mereka di Rs.Grand Amora.Ya,tak terlalu padat untuk hari ini.Berbeda dengan Edgar yang masih mengecek kondisi pasiennya.

"Caffe yuk.Ajak Dita

"Kuy lah.Jawab Aldo.

"Loe gak ikut Ar?tanya.Dita

Arga menganggukkan kepalanya.

Mereka berangkat dengan mobil Aldo.Ya meskipun cuma 20 menit saja perjalanan menuju caffe ceria,namun mereka malas untuk pergi masing masing menggunakan motor.Jadilah mereka berangkat sekaligus menggunakan mobil Aldo.

Tak memerlukan waktu lama,mereka sampai.Suasana caffe tak begitu ramai.Jadi memang pas bagi mereka untuk bisa bersantai lebih lama.

"Selamat datang dicaffe ceria...sapa ramah sang karyawan caffe.

"Mau pesan apa dok?tanya linda sembari menyodorkan daftar menu caffe ini

"Boba taro,piscok crispy sama kentang gorengnya ya,ucap dita.

"Lemon tea dingin,cumi goreng cryspy ya,ucap Aldo.

"Loe pesan apa Ar?tanya Aldo

"Samaain aja.ucap Arga.

"Ok,ditunggu sebentar ya dok,pesanannya.ucap Linda.

Linda segera pergi dari hadapan mereka untuk segera memberikan nota pesananan tadi pada bagian dapur.

Sembari menunggu pesanan datang,Aldo dan dita sibuk mengobrol.Berbeda dengan Arga yang sibuk dengan ponsel miliknya yang telah kembali pasca insiden yang menggemparkan Rs.Grand Amora

"Zea mana ya?celinguk Aldo seolah mencari keberadaan gadis itu.

"Cari siapa sih do?tanya Dita.

"Adeknya Edgar.jawab Aldo.

"Ha?ucap Dita

"Ha ho,ha ho,protes Aldo

"Zea adeknya Edgar kerja disini.Ucap Aldo.

Sedangkan Arga hanya menyimak saja obrolan mereka.

Taklama pesanan mereka datang.

"Ini kak pesanannya.selamat menikmati.Ucap seseorang yang suaranya familiar di telinga Aldo.

"Zea?tanya Aldo ragu.sebab gadis yang membawa pesanan mereka menggunakan masker hingga Aldo sedikit ragu.

"Kak Aldo.Ucap Zea.

"Kenali,ini zea.Ucap Aldo pada Dita.

"Dita.ucap nya ramah.

"Ini Arga.Ucap Aldo lagi.

Arga hanya diam saja.

"Maaf kak Arga untuk hal kem-

"Ck,gue malas bahas yang udah lalu.potong Arga cepat

Entah apa yang membuat Arga tiba tiba tersulut emosi.Jika di ingat kembali,ucapan zea barusan hanya mengatakan maaf.

Aldo menyikut Arga agar tak berkata demikian.

Zea yang mendengar ucapan Arga hanya tersenyum.

"Sikahkan disantap kak makanannya,ucap zea yang membungkukkan badannya seolah mengucapkan pamit ingin pergi ke belakang.

"Ar,loe kok gitu sih ngomongnya.Ucap dita

"Tuh cewe kan cuma minta maaf doank ke loe.Lanjut dita

"Gue gak suka hal yang udah lewat,diungkit lagi.Muak dengar nya.Ketus Arga.

Sedangkan Aldo hanya diam saja.

Mereka pun akhirnya menikmati menu yang sudah tersaji di meja mereka.Tak ada obrolan lagi setelah ucapan Arga terakhir.Selesai mereka menyantap makanan mereka,Aldo berjalan ke kasir untuk membayar.

"Terimakasih mbak.jawab Aldo setelah menerima kembalian uangnya.

Mereka bertiga berjalan kearah pintu untuk kembali ke grand amora.Namun...

"Kak Arga.Panggil Zea.

Arga berhenti dan membalikkan badannya karna namanya dipanggil.

"Kak,ini cake untuk kak Arga.Tadi zea lihat,kakak cuma minum donk gak nyentuh makanannya.Cake nya bisa kok untuk ganjel perut.Ucap Zea tulus.

"Gak perlu repot repot.Ucap Arga.

"Gak kok kak.Ini mah hanya cuma cake aja kak.ucap zea kembali.

Arga langsung berjalan keluar tanpa pedulikan ucapan zea yang melihat Arga bersikap demikian hanya tersenyum tipis.Sedangkan Aldo dan Dita menghela napas berat.

"Apasalahnya sih tinggal ambil aja.batin dita

"Ck,mengesalkan.Gerutu batin Arga yang telah lebih dulu meninggalkan caffe ceria
••••••••

ZeaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang