Arga duduk di bangku yang terletak dikoridor sembari meneguk sebotol air mineral.Tampak vivian menghampiri Arga,bahkan tanpa dipersilahkan pun,kini vivian sudah duduk di samping Arga.
"Ga,Zea itu siapa?apa dia dulu sekampus sama kita? Tanya Vivian
"Terus hubungan nya sama Edgar apa?lanjut vivian
"Adeknya Edgar.Jawab Arga singkat.
Vivian mengerutkan keningnya.Petanda ia bingung dengan jawaban Arga.
"Bukannya...
Tap tap tap...
Deru langkah kaki Aldo membuat vivian menghentikan pertanyaannya.
"Ar..ar...,panggil Aldo tergesa gesa yang membuat Arga bingung dengan tingkah dokter yang satu ini.
"Ck.Apaan! Sahut Arga.
"Gue mau kerumah Edgar.Mau jenguki dedek cantik.Ucap Aldo.
"Shit! Umpat Arga kala mendengar panggilan Aldo untuk zea
"Lah?! Tanya Aldo.
"Urusan?tanya Arga mulai kepo.
"Ya kan gue dokter yang nangani zea.So,sebagai dokter yang baik dan bertanggung jawab terhadap pasiennya,ya gue harus,kudu,mesti mengecek kondisi pasien gue.Terlebih itu dedek cantik,mana emesh lagi.Ucap Aldo yang sebenarnya menggoda Arga.
"Loe mau ikut gak?tanya Aldo tak lupa melirik vivian yang sudah menempel bak cicak di dinding pada Arga
"Arga mau antr,,,
"Gue ikut.Ucap Arga.
"Tapi Arga,gue...
"Apa loe udah visit pasien loe? Cercah Aldo.
Arga bangkit dari duduknya.Segera ia dan Aldo pergi ke rumah Edgar.Sedangkan vivian menghentakkan kakinya kesal dengan sikap kedua orang yang sudah meninggalkannya di bangku koridor.
Disepanjang jalan dikoridor,Aldo memainkan ponselnya.Tampaknya dokter humoris satu ini tengah mengirimkan pesan singkat pada seseorang.Setelahnya,ia pun memasukkan ponselnya je dalam saku bajunya
•••••••
Ting
Suara hp Edgar menandakan pesan masuk.Ia pun segera meraih hpnya yang terletak diatas meja.
1 pesan diterima
dr.Aldo
Gue sama Arga mau kerumah loe.Jengukin adek loe.Jangan cari masalah sama Arga didepan dedek cantik😊😉.
"Sialan emang loe Do,bisa bisanya loe manggil adek gue dedek cantik,kekeh Edgar saat membaca pesan dari Aldo.
Jujur,Edgar masih kesal dengan sikap Arga tempo hari pada zea hingga menyebabkan zea seperti ini.Tapi ia tak mau membuat zea sedih karna sikapnyq nanti pada Arga yang tak bersahabat.Biarlah ia menurunkan egonya demi sang adik.
Tuh kan.....kakakable banget kan dr.Edgar.....siapa coba yang gak mau punya kakak seperti edgar😊
"Dek,adek.....teriak edgar memanggil zea
"Kenapa sih bang teriak teriak gitu manggil adeknya?keluh sang mama melihat sikap sang putra.
"Diandra mana ma?tanya Edgar
"Lagi dikamarnya sayang.jawab sang mama lembut.
"Lah,adek tidur?atau....
Edgar langsung berlari ke kamar zea
"Dra...diandra...panggil edgar saat sampai didepan kamar sang adek
Tak ada jawaban,edgar pun langsung membuka pintu kamar zea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Zea
Teen FictionArga tampak terdiam dihadapan sosok yang begitu ia kenali.Seketika tubuhnya lemas melihat seseorang yang saat ini tengah terbaring di meja operasi seolah menunggu tindakan yang akan dilakukan. dr.Arga,apa kau yakin bisa?Tanya sang dokter kepala Mamp...