bertemu raja

2.1K 153 49
                                    

Pagi yang cerah itu di sambut oleh seluruh alumni blue lock yang memulai sarapannya .masing-masing .
Tapi mereka kurang bisa  tidur di karenakan barou tiba-tiba bermimpi ada hantu yang mendesah di sampingnya .

"Ehh barou ? kau kurang tidur? " Tanya kunigami .

Yang barou ingat dalam mimpinya itu mendengar suara tapi tak ada sosoknya .

"Aku  semalam mendengar suara wanita mendesah jam 3 subuh " kali ini bachira  mendengarnya .

"Benarkah??! Jadi itu bukan hantu ! " Barou sedikit tenang .

Reo sudah bisa menebaknya darimana asal suara itu semalaman . Matanya langsung tertuju pada satu orang yang kini sedang lahap memakan sarapannya .

Merasa dirinya di tatap oleh reo  nagi hanya keringat dingin .
Tak disangka ulahnya hampir membangunkan teman-temannya yang sedang tertidur .





"Ohayoouu.. bachira onichaaan ..!!! " Yumi langsung menyeruduk kakaknya yang sedang makan.

"Ohayouu yumi .. ! Tidur mu nyenyak? "  Bachira menyambutnya riang

Sambil berdecak pinggang wajahnya berseri-seri yumi memamerkan senyum nya.



"Ohayou minna-san " saut misaki ke semuanya. 

Mereka menyambut hangat panggillan misaki. 

"Are ? Misaki-chan apa kurang tidur? Mata nya sedikit menghitam " tanya chigiri melihat keanehkan di wajahnya .

"Eh.. ti ..tidak kok  ".. langsung membuang muka ..




"Nee .. misaki-san kau tidak mendengar suara hantu kah ? Barou mendengar suaraa hantu wanita mendesah " Isagi sambil menunjuk barou  yang wajah nya pucat sedari pagi.



Wajah misaki langsung tersipu malu mendengar perkataan isagi .

Misagi langsung menggeleng cepat agar tidak ada yang curiga kalai semalam nagi keluar berdua dengannya .

"Tidak .. tidak ..tidak ..! Apa sekeras itu suara ku ! Ini ulahnya nagi-kun , dia membuatku terjaga sampai jam 3 subuh " rutuk misaki

Mata nya langsung mengarah ke tersangka yang terkait .

Nagi langsung menjulurkan lidahnya meledek misaki .
Pura-pura tidak dengar dengan apa yang mereka bicarakan .





"Ohayoouuu ~ nona-nona muda " sapa aryuu di ikuti rin di belakangnya .

Rin langsung duduk disamping nagi memakan sarapannya dengan santai .

"Nagi seishiro ..tutup pintu yang rapat lain kali  kalau mau berbuat seperti itu... tunggu sampai rumah  ,kalian berdua  membuat tempat ini seperti bulan madu  dasar dungu . " Rin berbicara sepelan mungkin agar tak terdengar yang lain .

"Uhuk ..! Uhuk ,!! " Nagi tersedak makannya sendiri kaget ,ternyata rin mengetahuinya .






Tidak aneh kenapa rin bisa tau.. biasanya dia suka latihan yoga untuk menenangkan pikirannya.

Disaat rin ingin kembali ke penginapan dia tak sengaja melihat dua pasutri itu bercumbu mesrah tanpa dosa .
.karena rin berbaik hati dia menutup rapat kamar itu dengan hati-hati agar tak terlihat oleh yang lainnya .






"Kalau begitu .. kau melihat kami telanjang?? " Nagi agak terkaget .

"Cihh , ! monyet pun tidak mau melihat kalian lama-lama bercumbu , tenang saja , saat kalian kepergok oleh ku kalian masih memakai busana " rin berdecak kesal . Lalu membuang wajahnya kesamping .

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang