Tiba harinya nagi betanda kontrak dengan liga Inggris , yang membuatnya senang itu adalah karena misaki sekarang mau ikut dengannya ke LN.
ditambah lagi .
.
.
.
"Papa milai mau tekolah seperi olang-olang " oceh mirai yang berumur 3 tahun itu .
Waktu semakin cepat berjalan tak terasa usia si kembar sudah memasuki 3 tahun , kini bukan hanya misaki yang akan ikut ke LN tapi si kembar juga ikut nagi untuk bekerja disana . Tapi sebelum mereka benar-benar pergi meninggalkan jepang ada baiknya untuk kencan berdua dengan orang yang disayangi .
.
.
"Nee ..papa milai mau tekolah , milai mau pakai telagam tepelti meleka " tunjuk mirai yang menonton animasi kesukaannya .
"Mirai belum cukup umur untuk bersekolah , ken juga mau kesekolah hm? " Tanya nagi pada si bungsu yang sedang asik bermain game mamangrio cart di ponselnya .
"Tidak ah , tekolah tangat cape , mendkkutai~~ , ken mau belajal dilumah taja kalau bita " jelas ken yang malas mendengsrnksts sekolah
"Hee..jangan seperti itu nanti ken tidak akan jadi anak pintar "
"Mendokutai~ .. yada ! Ken mau belmain game taja telepel----..
"Sekali lagi bicara, papa akan sita game mamangrio cart mu , ken tidak boleh malas harus rajin dimasa depan " tutur nagi sambil mencubit pelan pipi ansk bungsu nya itu .
"Hee.. papa kilaaaai ~ ! " Kini ken ikut-ikutan mencubit pipi nagi
Misaki terkekeh geli melihat nagi yang terus adu argument dengan si bungsu .
"Hmm , seperti nolstalgia ya mirai papa~ " misami meledek nagi.
Ken dan nagi mengembungkan pipinya bersamaaan.
.
.
"Papa .. milai mau jalan-jalan belsama papa dan mama " sambil mendusel pada nagi .
"Hm.. tapi mirai dan ken hari ini kerumah nenek , oke . Kakek dan nenek menyiapkan banyak mainan untuk kalian ," jelasnya.
"Hehh ! Mainan .! Ken mau kerumah nenek ! Papa antal kami kesana ! " Si kembar sangat antusias .
Nagi memberikan jempolnya pada misaki , ternyata misaki tau betul cara cepat untuk membawa anak mereka untuk kerumah neneknya . Misaki tau betul kalau nagi ingin berduan dengannya .
.
.
.
.
Wanita paruh baya itu menyambut kedatangan si kembar dengan bahagia , tidak disangka kalau cucunya akan cepat besar .
"Nenek ! " Mereka berhamburan ke pelukan neneknya .
"Cucu nenek~ kalian cepat sekali besarnya.. sudah cantik dan tampan , apakah kalian mau menginap dirumah nenek ? " Tanya ibu nagi .
"Tidak bisa nanti papa akan telus meyu-- "
Buru-buru nagi menutup mulut ember ken .dia juga yang bodoh bermesraan di dekat anak-anak .
KAMU SEDANG MEMBACA
(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). END
Teen Fiction‼️DILARANG COPAS/JIPLAK DALAM BENTUK APAPUN , KALAU MAU DI HARGAI !!! ,HARGAI DULU KARYA ORANG LAIN ‼️follow me hehe ???????? ????‼️‼️ kehidupan seorang atlet sepak bola yang selalu dipenuhi persaingan telah membuatnya memiliki semangat menjadi yan...