pasangan muda

3.3K 262 32
                                    

Terlihat seorang gadis sedang bolak balik di depan gedung yang tidak tau namanya apa , bahkan dia sampai rela ambil cuti 1 hari untuk memenuhi janjinya pada seishiro , dia penasaran apa orang seperti itu akan mempermainkannya ? Secara dia hanya seorang fans .

.

.

"Kau sudah menunggu lama ? "  Nagi mengagetkan nya . Yang ternyata datang terlambat 20 menit dari yang di janjikan .

"Bikin kaget saja , aku pikir kau hanya main-main " misaki setengah cembetut .

Nagi tersenyum tipis melihat tingkah lucu misaki , dia tidak mau ketauan kalau dia sedang menertawai misaki sekarang .

"Baiklah ayo sekarang masuk"  nagu langsung menarik tangan misaki paksa masuk ke dalam gedung .

"Eehh???! Kita mau kemana ?  Dan gedung apa ini ?? " Tanya misaki yang masih kebingungan .

"Yang seperti ini saja masih belum paham  , tentu saja kita menikah bodoh " tutur nagi .

"HEEHHH !!! TERNYATA BENAAR !!!! " misaki benar-benar kaget ternyata lelaki ini tidak sedang bercanda .

Mereka masuk ke dalam gedung yang ternyata sudah disiapkan dari semalam oleh nagi untuk pernikahannya yang di adakan secara tertutup ,dan hanya mengundang teman-teman terdekatnya .
Seperti reo mikage , yoichi isagi , chigiri ,barou .dan manager nya .

"Tolong urus istri saya " ucap nagi kepada penata rias pengantin  yang sudah siap disana .

"Ehh istri ??!  Bagaimana ini aku malu sekali di panggil seperti itu oleh seishiro ! " Gumamnya dalam hati

"Kau akan langsung di urus oleh mereka.. aku akan menunggu mu di altar . Berdandan lah yang cantik ok " ucap nagi yang cukup membuat misaki tersipu malu .

.

.

.

.

.

Setelah 1 jam persiapan make up pengantin mereka berdua telah siap  dengan pakaian nya masing-masing .
Misaki tampak cantik dengan dreess anggun yang dipilih langsung oleh nagi .
Nagi juga sudah siap dengan jas tuxedo hitam nya. Kali ini rambut nya tersisir rapih di  tarik kebelakang ,menambah kesan makin tampan di wajahnya .

"Woaaah tak ku sangka si monster lapangan itu akan menikah secepat ini " chigiri masih tidak percaya .
" Aku harap istrinya nanti tidak kaget kalau nagi suka sekali melempar handuk sembarangan di kasur " barou mengingat-ingat kejadian saat itu .
"Sudahlah kalian berdua , kita doakan saja semoga mereka menjadi pasangan yang baik " isagu menengahkan 2 temannya itu .

.

.

.

.

Langkah anggunnya perlahan mulai memasuki ruang altar , agak begitu sulit untuknya memakai dress yang sangat panjang ini . Agak sedikit menyedihkan dan juga tidak tau harus apa . Momen paling indahnya tidak ada orangtuanya disisinya .

"Kau sudah siap nak ? " Ucao seorang pria paruh baya menuntun tangan misaki memasuki ruang altar .

"Te..terimakasih paman "ucap misaki terlihat gugup

Pria paruh bayah itu tersenyum lembut pada anak gadis yang akan menjadi istri dari anaknya .

"Putra ku besar dengan sangat cepat , saya merasa sedikit menyesal. Banyak moment yang saya tinggalkan , tapi bagaimna tuntutan pekerjaan yang membuat kami harus meninggalkan seishiro dirumah sendirian . " Pria paruh baya itu yang tak lain ayah dari suaminya terlihat sedih mengetahui anak nya menikah.

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang