anak

921 79 15
                                    

Mulut kelima bocah itu di tutup kain tipis agar berhenti memberontak, terlihat sorot mana Ken tidak bisa putus dari dua penjahat yang terus sibuk mengotak Atik ponselnya mencari data rumah pribadi orang tua mereka .

"Ayo anak-anak satu persatu kalian akan kubuatkan vlog "ucap penculik itu ..

Mereka membuat rekaman untuk di kirimkan kepada orangtua mereka sebagai ancaman demi mendapatkan tebusan. .

.

.


.

William yang tidak mau mengalah begitu saja.

"LET ME GO ! U FUCKING ASH--- MMPHHH !!! " mulut William di sumpel lebih kuat agar tidak memberontak.  

Satu penculik itu menarik tangan Ken untuk maju duluan.

"Kau .. maju , aktinglah Sejago mungkin buat orangtua mu menangis ok .. "  mereka memberikan secarik kertas untuk dibacakan oleh Ken. ..

Ken menggigit bibirnya baru kali ini dia Di suruh orang yang tidak di kenalnya apa lagi brengsek seperti mereka ..

"Ok ayo mulai .. "

Ken mulai berakting sedih , mulai membaca secarik kertas itu tapi ..


"Ettoo.. papa mama tolong aku , bawakan uang 10jut ??????

.

.

.


.

"WHAAAAAT  !!!!!!! "

bocah uban itu melirik kata demi kata ayng dia baca tidak disangka harganya murah sekali .

"WHAT THE !! ..HEY  KALIAN SERIUS ! AKU ANAK NAGI SEHARGA 10JUTA ! INI PENGHINAAAN PAPA KU !! " ..
Tuntasnya merobek kertas itu melemparnya kedepan kamera .

Naoki dan Hiroki hanya bisa memutar bola matanya bisa-bisanya disaat genting seperti ini malah nego harga tebusan anak ..

"Ohh ayolah nak buat lebih mudah kau tidak mau harga 10juta?? Baik bagaimana 80juta ?? Kau puas?? " Mereka menulis ulang  kalimat itu memberikannya pada Ken ..

Seutas senyum terukir di wajah imut bocah uban itu .

"Nah ini baru tebusan , ekhem !

Ken menarik nafasnya sebelum memulai aktingnya dengan serius . 

"Mama huaaa papa ..  bawakan uang 80juta hikss aku takut !! "  Ken menangis histeris penuh akting bakatnya yang luar biasa bisa jadi aktor juga . 
.

.

.

.

Louis hanya bisa menggeleng pasrah dengan tingkah temannya yang sungguh ajaib itu.

Sekarang gantian , giliran wlillie dan Louis untuk merekam tebusan uang . Mereka di jejerkan berdua menyamping , terlihat Louis agak ketakutan. Tapi Willie menyemangati nya ..

"Kita bisa., Ayah pasti akan menjemput kita jangan takut ayah ku sekelas gengster hihi " Willie menyengir ,dia yakin kalau ayahnya kaiser akan membuat 2 penjahat ini ketar ketir ..




#SRUK !

Penjahat itu menarik rambut Willie memaksanya yang enggan berbicara ,dia tidak mau membuat Naomi mama khawatir padanya. 

"Ouch !!  Itu kasar sekali !! !

"Bicaralah kau ini anak nakal ! "

"U fucking CUIHHH !!! " William meludahi nya ..

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang