joging pagi

1.1K 84 5
                                    

Akibat ulah ken yang berulah kemarin nagi merasakan kantuk yang luar biasa .bagaimana tidak misaki menghukumnya tidur di ruang tamu berdua dengan ken .

Ditambah lagi ken anak yang tidak bisa diam kalau tidur. Selalu saja bergerak kesana kemari .

"Ken .. ayo bangun ,nanti mama menghukum papa lagi ." Nagi membangunkan si bungsu dengan pelan .

"Engh~ ..papa ini kan hari libur ,biarkan aku tidur lebih lama hoaam~  " 

"Ayo cepat bangun atau ..

"Atau apa hm ,ken masih ngantuk papa" ken malah tenggelam dalam lautan selimutnya.

Nagi membuka selimut anak ya paksa ,mulai menggelitiki perut ken .

"Ah ! Papa hahaha.. geli hentikan~ nanti aku bisa mengompol hahaha " ken terbahak bahak di kelitiki nagi .

"Makannya cepat bangun ,ayo olah raga sama papa " nagi tak berhenti menggelitikinya .

"Baik ! Hahaha baik ! Aku bangun , hentikan hahaha~ "  ken memberontak dalam gelitikan nagi .
.

.

.


#kriet

Keluarlah nyonya besar dari kamarnya dengan celana pendeknya ,

Misaki mengucek matanya, mendengarkan gelak tawa ken yang nyaring bercanda dengan papanya .

" Kawaii~  " ucapnya pelan ..

Merasa diperhatikan istrinya nagi menoleh ke arah dapur ,matanya melirik istrinya yang tengah mempersiapkan sarapan pagi untuk mereka .

Ide jahil terbesit di kepalanya .



#hug


Tangan besar nagi melingkar di pinggang rampingnya .
Misaki sudah hafal kalau nagi sudah seperti ini , tapi dia memilih diam saja karena sibuk memasak .


"Misaki .. masih marah hm? " Tanya nagi di belakang telinga nya .

Take mengindahkan perkataan suaminya ,misaki terus fokus berkutat pada sayurannya .

Nagi memanyunkan bibirnya seraya kesal tak di respon oleh istrinya itu .

#cubit


Nagi mencubit perut misaki yang tersembunyi dibalik kain itu dengan pelan .

"Akh ..nagi kenapa ? Aku sedang sibuk ,pergilah mandi dengan ken sana ," decak kesalnya yang selalu di jahili oleh nagi .

Pria itu menarik wajah istrinya untuk mendapat morningkiss nya. 

"Mmhh nagi ! .. na mhhh gi mhh ! " Misaki memberontak dalam ciumannya .

Mata nagi melirik ken yang kembali tertidur di ruang tamu membuat nya semakin ingin menjahili istrinya itu .

Tangannya menarik tengkuk misaki untuk memperdalam ciuman mereka.

"Tu..nagi mhhh mmmh.. ," 

Nagi memainkan lidah mereka yang berbagi saliva satu sama lain. Itu .

Dengan sekali dorong. Misaki melepaskan ciuman nagi di pagi hari .

"Hahh .. cukup hahh ~ .. " raut wajah misaki berantakan karena ulah suaminya .

"Masih marah tante ?  Gomen baby , hehe "  godanya pada misaki. 

Misaki mendorong wajah suaminya untuk menghentikan aktivitas nya itu sebelum di lihat anak-anak .

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang