Remaja

723 70 8
                                    

rasanya seperi kemarin si kembar lahir kedunia , kini anak nagi dan misaki semakin cepat tumbuh tinggi terlihat tubuh ken yang tingginya sekarang sudah melampaui kaka perempuannya mirai.

.
.
.
.
.
.

"ken ! cepat keluar dari kamar mu , papa sudah menunggu dibawah ! " seru mama nya di dapur yang tak lain misaki.

mereka menetap lama di inggris selain nagi mendapat kontrak yang di perjanjang , ternyata dirinya membuka bisnis cafe di negara ini dengan istrinya misaki , tidak hanya itu pasutri ini ternyata benar-benar matang merencanakan kebutuhan si kembar kalau sudah dewasa nanti.

dan oh ternyata si kembar akan punya adik sebentar lagi, mengingat papa mereka yang selalu lengket dengan mama nya sangat mungkit terjadi adanya buntut nagi selain mereka berdua.

.
.
.
.
.

*brak*

nagi hilang kesabarannya agak sedikit menendang pintu kamar anak bungsunya itu.

"mendoukusei.. dimana anak naka itu ? "

langkah kakinya menuju kasur si bungs yang ternyata sang pelaku onar masih tertidur pulas, ya bagaimana tidak dirinya bergadang turnamen game online di monitor PC nya.

.

.
.
*srak*

dirinya menarik selimut yang putranya pakai itu sampai empunya masih meringkuk  ke gulingnya.

nagi menarik nafasnya dalam-dalam sebelum naik intonasi nada nya.

.
.
.
.
.
.

"SEISHIRO KEN !! " teriaknya persis di telinga putranya itu .

.
.
.
.
.
.
*gubrak*

ken terjatuh dari tempat tidurnya, sambil mengelus telinganya ,sepertinya akan pecah gara-ulah nagi.

"umm... papa tidak perlu berteriak. hoaam~ , 5 menit lagi , nanti aku akan man----
.

.

*Grab!!*

percuma nagi sudah hilang sabarnya , di menyeret kerah baju anaknya keluar dari kamarnya.

"are..? mama.. mite ,papa menyeretku.. mama misaki ~"  santai sekali nada nya khas nagi saat bujang.

"ne.. ken .. papa akan memotong uang jajan mu dan kuota mu kalau kau berani mengadu pada mama " decak kesalnya dengan wajah datar khas nagi.

"umm.. papa susis juga ya, a..a.. mite papa, kepala ku bisa terbalik seperti ini hehe ..." ucap ken dengan jahilnya mengerjai nagi dengan kepala mendangah kebelakang .

.
.
.
.
.
..
.
.
.
.

misaki yang sedang berbadan dua dan hamil besar tidak bisa bererk bebas karena HPL nya sebentar lagi akan datang , nagi melarang isrinya itu untuk bergerak sembarangan ,meski begitu misaki tetaplah misaki ,yang selalu rajin mengerjakan pekerjaan IRT.

"loh ? ken ? kenapa di seret papa ?" tanya nya melihat anak bungsu yang tidak jadi itu di seret oleh suaminya.

"eh.. mama etto " ucap ayah dan anak itu bersamaan menoleh pada misaki.

.

.
*BZT-BZT!*

Terlihat aliran listrik menyambar satu sama lain, mereka berdua selalu berebut kasih sayang dari misaki .


" berhenti mengikuti papa , dasar kau anak nakal .." celetuk nagi.

ken naik satu alisnya mendengar ocehan dari papa nya itu.

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang