Kepala nagi merasakan sebuah tangan hangat yang menyentuh kepalanya ,tangan yang sangat hangat dia kenal betul bentuk dan suhu badannya.
Nagi langsung beranjak dari tidurnya. Seperti mimpi nagi melihat sosok misaki terduduk manis , ternyata sedari tadi misaki memangku wajahnya.
Air mata hangat menumpuk di pelupuk mata nagi ,langsung berhambur kepelukan misaki .
"Ini benar misaki ? Misaki ku sayang ? " Nagi memeriksa seluruh tubuh istrinya mencari luka yang membuatnya sakit ..
" Nagi .. kau ini kenapa aneh sekali " ocehnya sambil menggembungkan pipinya
"Hah .. aha ..ha..ha ..ini bohongkan ? Barusan kau tadi itu kec--"
Buru-buru misaki menurup bibir nagi.
"Hey tidak bisakah kita menikmati kencan ini sebentar hm ?"
Tak percaya dengan apa yang dilihatnya , misaki terlihat sangat sehat. Tak terluka segores pun. Tiba-tiba dia teringat dengan bayinya .
"Dimana mereka? Bayiku ada dimana ? " Nagi menyentuh perut misaki yang kempes tidak ada isinya .
"Papa mencali kami ?? " Tiba-tiba suara cempreng dari belakangnya .
Terlihat 2 anak kecil yang sepertinya berumur 1 tahun nada biacara nya juga masih cadel . Dilihatnya baik-baik rupa anak kecil itu . Dia seperti melihat dirinya versi mini pada anak lelaki yang sepertinya lebih muda dari anak perempuan .
" Mama..Tiapa ini apa benal itu papa.. kenapa tepeltinya hanya olang menyebalkan " anak lelaki itu berhambur kepelukan mamanya
"Heehh tidak boleh begitu ,dia benar papa kok .. apakah menyukainya ? " Tanya misaki .
"Hee..Mendokutaai~~ baka oyaji (ayah bodoh)
Nagi tersentak dengan perkataan pedes dari bocah cilik itu .
"Tudaaah dangan beltengkal ! kau ini tangat tidak dewata tau ! " .. yang perempuan memarahi adiknya .
Anak perempuan itu berhambur memeluk nagi , perasaan ini membuat nagi tenang ,seperti dia sudah mengenalnya sejak lama .
"Nee ..papa ,mirai tangat melindukan papa hihi " sembari menyengir memperlihatkan giginya yang belum tumbuh semua. .
"Misaki mereka ?? " Nagi masih kebingungan.
Misaki hanya tersenyum membalas pertanyaan nagi.
Pria itu sangat kagum melihat kelucuan anak perempuannya yang sepertinya bawel seperti misaki.
"Nama mu mirai ? Siapa yang menamaimu hm ?? " Sambil mencubit pipinya saking gemasnya.
Mirai dnegan tingka lucunya melipat tangannya sambil berpikir keras .
"Ummmm .. papa !! Hihihi , " anak itu tertawa melengking yang membuatnya semakin lucu .
Nagi memeluk anak prempuannya dengan
erat.rasanya dia ingin tinggal disini saja selamanya bersama mereka.Misaki terkekeh geli melihat pemandangan yang lucu antara papa dan anak gadisnya ..
"Mirai ajak adik mu ken main .. mama mau bicara sebentar dengan papa .
"Yeyey kapten!! , ayo ken kita main " mirai menarik adiknya menjauh dari orangtuanya.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). END
Teen Fiction‼️DILARANG COPAS/JIPLAK DALAM BENTUK APAPUN , KALAU MAU DI HARGAI !!! ,HARGAI DULU KARYA ORANG LAIN ‼️follow me hehe ???????? ????‼️‼️ kehidupan seorang atlet sepak bola yang selalu dipenuhi persaingan telah membuatnya memiliki semangat menjadi yan...