part 2

1.4K 93 7
                                    

Misaki merasakan tangan nagi merambat masuk kedalam roknya.

"Nagii .. jangan disini .. disana saja .. " misski melirik kamar mereka. 

"Hari ini di atas ya .. aku mau melihat pinggangmu menari di atas ku hm .. " bisik nagi pada istrinya .




Nagi membawanya ke kamar mereka . Deru nafas anak adam  dan hawa itu menabrak satu sama lain.






Misaki merambat ke ujung kasurnya ,tersenyum menggoda suaminya itu .

"Mau kemana hm ~... jangan mengoda ku ,kemarilah baby aku tidak akan menggigit mu .. " nagi melepas semua pakaiannya hingga tersisa celana pendeknya saja . Merambat naik ke atas kasur empuk itu.






"Tidak mau~ kau mau aku ? Kemarilah sayang~ .. " misaki mengikuti nagi melepas pakaiannya , kini terlepas sudah menyisakan G stringnya yang terbuka .




Nagi langsung menarik kaki Misaki untuk mendekat padanya,


"Aaakh ~ nagi .. "



Melihat pemandangan dibawahnya yang sangat sexy , nagi menengguk ludahnya sendiri .

"Sejak kapan kau jadi senakal ini hm ? "  Nagi mengelus bagian sensitif  misaki dibawah .

"Nghhh~  " .. desahan nya keluar bebas .





Nagi menariknya untuk duduk di atas tubuhnya . Sambil menyentuh bagian paling disukainya .


"Ahhh~  kau itu senang sekali menyentuhnya " misaki sedikit tersentak nagi memainkan puting susunya .





"Buka lah .. buka kan untuk ku baby ~ , " nagi menyuruh misaki membuka celana pendeknya  yang sudsh sangat sesak ,dia sengaja tidak menanggalkannya ,menunggu istrinya membuka .






"Akan ku beri kau pelajaran nagi " misaki menarik paksa celana itu .mata nya berbinar melihat penis nagi yang berdiri tegak .




"Sudah tidak tahan hm ?  " Jarinya berputar di ujung penisnya 

"Ahh~ baby.. teruskan .. nikmat sekali " nagi melihat ekspresi misakinyang menggoda .





Misaki menjilat ujung penisnya sesekali mengelus 2 bijinya yang bergelantung .

"Ahh lagi.. baby~ kau pintar sekali hm " nagi sedikit menjambak rambut misaki disana .




Dengan sigap misaki memasukan ke dalam mulutnya  walau tidak semua masuk karena ukurannya yang besar . Menghisapnya melumat ujung penisnya, meng in out-nya dengan tempo cepat .


"Baby ~ ! Nghhh~ terushh jangan berhentih akhh~ "
.
.

Sekali hentak misaki memasukannya sampai ujung tenggorokkannya.


Merasa mau sampai ujung klimaksnya ,nagi buru-buru menarik kepala misakii untuk menyingkir.  ..


"Keluarkan .. nanti tertelaan AKhhh anghh!! "

Misaki kembali melahap penisnya hingga urat di penis itu bergerak mengeluarkan sesuatu .

"Jangan ! akhhh! Cabut ! AGNHHH ! " nagi langsung mememendam kepala misaki disana ..

Nafasnya tercekat  degub jantungnya tak beraturan .










Terlihat puas dengan ulahnya sendiri ,misaki beranjak ke atas tubuh nagi .

"Enak ? Rasanya asin ,tapi aku suka "  misaki menjilati sisa sperma nagi yang ada di bibirnya .

(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang