sekali saja dengarkan

2K 133 10
                                    

Hari terakhir mereka di tempat liburan , akhirnya datang . Semua tidak menyangka kalau bisa mendapatkan kesegaran kembali , mengingat mereka nyaris di dalam kubus blue lock terus .





" Rasanya tidak percaya kalau kita akan kembali ke tokyo , jadi mau mengulang hari deh ..," yumi sedikit mengambek sambil menggembungkan pipinya

"Jangan begitu yumi-chan  , kita bisa berlibur lagi , kali ini girls weekend.. benarkan misaki-san "

Michi tidak sabar menantikan dimana mereka akan bertemu lagi bermain bersama seperti di sini .

" Itu pasti menyenangkan ! Aku akan menunggu nya ! " Sontak yumi langsung memeluk misaki











Mendapat perlakuan hangat misaki tersenyum lebar ., Misaki tak menyangka juga kalau liburan ini mempererat hubungannya dengan nagi . Hatinya sangat penuh gembira .

"Nee.. onee-san , apa sehabis pulang dari sini kalian melanjutkan bulan madu atau apa? " Tanya kiri yang menghawatirkan misaki yang sepertinya belum bulan madu semnjak menikah ..

" Hmm , aku tidak akan menuntut nagi untukku , lagi pula sebentar lagi dia akan tanding .. aku tidak bisa mengganggunya , bagi ku impian nagi adalah segalanya ". Tutur misaki yang ingat kalau sebentar lagi suaminya akan tanding dengan kaiser .

"Heehh.. ternyata misaki-san benar sangat menyayangi nagi senpai ya "  michi terkagum .

"Aku akan selalu mendukung nagi apapun yang terjadi itu " gumamnya dalam hati











Mereka semua berkumpul di luar penginapan vila , tampak nagi juga bersiap naik ke dalam bis nya .

Misaki ingin mengejar suaminya yang ada di depan , dia ingin berterima kasih telah mengajaknya kesini .
Tapi








" Nona .. tunggu sebentar "

Tiba-tiba kaiser menghentikan langkahnya .

"Kau ..lagi-lagi "  misaki berdecak kesal .

"Tenang dulu ,aku hanya ingin memberikan ini padamu .." kasier memberikan kartu namanya yang disitu tertulis nomor telfon dan tak lupa kaiser memberi alamat tempatnya dia menginap selama di jepang .

"Aku tidak butuh ini, kau simpan saja. ." Misaki nyaris membuang  kartu itu  .






Entah kenapa kaiser begitu sangat penasaran dengannya ,sampai memberikan kartu nama .






Tak butuh waktu lama , misaki memutar tubuhnya untuk masuk ke dalam bis , sebelum nagi melihatnya dengan kaiser .

Kaiser dengan cekatan memasukkan kartu namanya kedalam tas misaki tanpa sepengetahuannya secara diam-diam.







Langkah misaki dipercepat meninggalkan kaiser tersenyum di luar bis .


"Aku akan menunggu mu. "  Kaiser memberi isyarat di luar jendela bis .





" Kenapa ada orang aneh seperti itu ya.. " kiri memperhatikan kaiser yang sejak kemarin mencari kesempatana untuk bicara dengan misaki .

Yumi merasa bersalah pada misaki ,andai saja bolanya tak memantul jauh ,semua ini gak akan terjadi .

"Gomennasai misaki onee-chan ,gara-gara aku semua begini " yumi hampir menangis . 

Misaki membelai lembut kepala yumi agar tidak hawatir dan merasa bersalah padanya .










Bis itu akhirnya meninggalkan  onsen ,
Meninggalkan kaiser yang tersenyum puas , sepertinya kaiser mempunyai rencana licik .






(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang