Akhirnya misaki sendirian di dalam rumah mereka , seperti biasa sambil menikmati liburnya. Misaki merapihkan kamarnya , sepertinya nagi melewatkan kamar untuk di rapihkan ..
"Eum ? "
Dahinya sedikit mengkerut melihat buku berwarna pink di meja kasur nya .
Mata nya berbinar saat melihat buku perkembangan bayi ."Ya ampun.. ternyata aku berhasil membuatnya salah paham , aku juga bodoh membuang tes rapid itu disana " .
Misaki membaca lembaran demi lembaran. Matanya nya terfokus pada coretan gambar janin masih berusia 1 minggu .
Ada sedikit catatan juga yang di tinggalkan nagi bersama coretan itu."Papa akan melindungi kalian berdua , hmm.. kalau nanti kau sudah lahir, ayo kita bermain game sepanjang hari ,kita akan membuat mama mu pusing 4x lipat dari biasanya . Karena itu tolong maafkan papa , bertahan lah diperut mama mu ,papa akan segera menjemput mama dan membawa kalian kesini ke rumah kecil kita yang hangat ,papa mencintai kalian berdua . Tunggu papa OK ! " ..
Pelupuk matanya tidak berhenti mengeluarkan air mata .
Ternyata nagi sangat ketakutan kalau dia melukai bayinya ." kkk~ lucunya nagi.. sebelum itu terjadi ada baiknya kita merencanakan matang-matang sebelum dia hadir nagi-kun .. untuk saat ini aku ingin sekali hanya berdua dengan mu "
Sambil memeluk buku berwarna pink itu ..
.
.
Disamping itu nagi bersiap untuk lawan tanding dengan kaiser . Isagi tersenyum puas melihat nagi datang dengan kepercayaan diri penuh .
"Woaah nagi ... Sepertinya masalah pribadi mu sudah beres ya " tanya isagi padanya
"Bukan hanya beres , dia membuat kami HmPHHH !! "
nagi buru-buru menutup mulut ember reo .Matanya langsung tertuju pada satu orang di sebrang sana yang sedang terduduk .
"Aku akan memberi pelajaran si tato biru itu " aura gelap menyelimuti nagi yang sedari kemarin menahan untuk tidak menghajar kaiser.
Kaiser yang sadar diperhatikan oleh nagi , menarik senyumnya kesamping .
" Akan ku hancurkan kau seperti bidak catur " .
.
.
.
Misaki yang bersiap menonton pertandingan suaminya lewat ponsel menyamankan posisinya di kamar .
"Ini dia dimulai ! "
Pertandingan itu di tonton seluruh dunia untuk melihat kehebatan para striker di bluelock .
Memunculkan Manshine city memasuki lapangan.
Pandangan misaki tidak lepas dengan pria menjulang tinggi disana ."Kau bisa nagi ! Semangat ! "
.
.
.
Pertandingan seru itu sampai membuat misaki menggigit jarinya sendiri .
Sekarang skor menjadi 2 : 2 .. gol penentuan di menit-menit akhir membuat siapapun yang menontonnnya berdebar .Dengan penuh harap nagi bisa memenangkan pertandingan melawan kaiser .
..
Pertandingan itu akhirnya berakhir dengan skor 3 : 2 .. dan dimenangkan oleh tim lawan Bastard munchen.
(Terlalu cepet selebrasi sih si ayank xD #PLAK )
KAMU SEDANG MEMBACA
(BLUELOCK) Living with my big baby (NAGI SEISHIRO). END
Teen Fiction‼️DILARANG COPAS/JIPLAK DALAM BENTUK APAPUN , KALAU MAU DI HARGAI !!! ,HARGAI DULU KARYA ORANG LAIN ‼️follow me hehe ???????? ????‼️‼️ kehidupan seorang atlet sepak bola yang selalu dipenuhi persaingan telah membuatnya memiliki semangat menjadi yan...